Bibi Ardiansyah Bakal Gantikan Vanessa Angel di Penjara?

Lebih Sayang Vanessa Angel Dibanding Siapapun

Padangkita.com Bibi Ardiansyah menyebut jika dirinya begitu menyayangi Vanessa Angel. selama ini keduanya memang dikenal sebagai salah satu pasangan paling romantis.

Terlebih keduanya ini merawat putra semata wayang dengan begitu kompak. Namun di tengah kebahagiaan tersebut rupanya sederet kesedihan justru melingkupi keduanya.

Salah satunya dikarenakan Vanessa Angel yang terjerat kasus hukum. Istri Bibi Ardiansyah ini sempat terseret dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Melihat kasus yang menimpa istrinya tersebut, Bibi Ardiansyah berujar jika dirinya rela menggantikan Vanessa Angel.

Pria yang satu ini lebih merelakan dirinya berada di balik jeruji besi ketimbang sang istri. Hal ini mulanya pertama kali diungkapkan Bibi Ardiansyah dalam acara Nikita Kepo.

Acara ini juga tayang di YouTube Trans TV official pada Rabu 28 Oktober lalu. Mendengar kalimat yang diucapkan sang suami, membuat Vanessa Angel  merasa begitu sedih.

Walau demikian ia juga sempat merasa senang dikarenakan pengorbanan Bibi Ardiansyah yang begitu besar untuknya. Pria yang satu ini memberikan jawaban mengejutkan saat ditanya seberapa besar rasa sayangnya bagi Vanessa Angel.

“Jujur gue lebih sayang Vanessa daripada anak gue sendiri,” ungkap Bibi.

Ayah satu anak ini mengungkapkan jika dirinya juga bingung untuk menjelaskan bagaimana perasaan tersebut. Bukan bermaksud berbicara omong kosong, pria ini hanya merasa begitu menyayangi suami istri.

“Aku lebih sayang kamu nes daripada anakku’ bahkan, sorry banget nih orangtuaku segala macam. Memang gue sayang sama dia benar-benar dia ngelengkapin gue,” tutur Bibi.

Baca juga: Vanessa Angel Beberkan Penghasilan Bibi Ardiansyah Lebih Kecil

Karena dirinya merasa sosok Vanessa Angel lebih mampu membuat dirinya merasa tenang. Selain itu keberadaan pencahayaan jawab seolah melengkapi dirinya di setiap kesempatan.

Terpopuler