Biadab, Pria Selingkuh dengan Adik Ipar Sendiri Hingga Hamil

Penulis: Wina

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seorang pria membagikan ceritanya yang tergoda akan adik iparnya yang cantik.

Padangkita.com – Sebuah kisah seorang pria yang jatuh cinta pada adik ipar sendiri. Kisah tersebut dibagikan oleh akun Sudiansyah lewat kanal youtubenya pada 17 Oktober 2020 lalu.

Dalam video tersebut, Adiansyah secara terang-terangan menceritakan kisah seorang pria yang selingkuh dengan adik iparnya sendiri. Berikut ini cerita Ardiansyah yang membuat warganet geram.

Aku terlahir dari keluarga yang berkecukupan dan penuh kebahagiaan, namun semua itu berubah karena perceraian kedua orang tuaku.

Semua berubah seketika, aku tak pernah membayangkan keluargaku akan mengalami hal seperti ini.

Aku memilih tidak tinggal bersama ibu ataupun ayahku. Aku memutuskan pergi dan memilih jalan hidupku sendiri.

Aku merantau ke kota lain dengan bekal ijazah dan sejumlah uang yang kumiliki. Aku berharap bisa melupakan semua kesedihanku.

Tak mudah memang hidup jauh dari orang tua, aku harus mencari tempat tinggal sendiri. Barulah aku berusaha mencari pekerjaan.

Aku mendapat pekerjaan yang lumayan dan memulai hari-hariku sendiri, ditengah kebosananku aku berkenalan dengan seorang gadis bernama Dina. Ia salah satu pelanggan di toko tempatku bekerja.

Meski Dina bukan tipe wanita yang kusukai, tapi dia adalah wanita pertama yang dekat denganku di kota ini. Aku tahu dia menyukaiku, namun aku dan dia hanya berhubungan dekat tanpa status.

Setelah 3 bulan menjalani hubungan tanpa status, ia meminta kepastian hubungan kami. Aku yang merasa takut kehilangan Dina akhirnya menyatakan cinta dan mengiyakan ajakannya ke menemui orang tuanya.

Aku diterima dengan baik oleh keluarga Dina, disana aku baru mengetahui jika Dina memiliki seorang adik bernama Mita.

Aku sangat malu karena pertama kali bertemu Mita, ia justru melihatku dan Dina tengah berciuman.

Aku menghubungi nomor whatsapp Mita dan memintanya merahasiakan aksi ciumanku kepada kakaknya tadi. Ia hanya tertawa dan mengiyakan.

Berawal dari sanalah kedekatan kami berdua, aku tanpa sadar lebih tertarik kepada Mita. Hingga kami akhirnya berselingkuh dari Dina.

Dina tak pernah curiga dengan kedekatan kami karena aku bersikap biasa saja dihadapannya. Hubunganku dengan Mita semakin jauh hingga kami terbiasa berhubungan intim.

Perselingkuhanku akhirnya terbongkar setelah Mita hamil dan aku harus bertanggungjawab. Tentu saja ini mengagetkan Dina.

Ia sangat hancur dan tidak terima kenyataan bahwa aku telah menghianatinya, apalagi dengan adik kandungnya sendiri.

Cerita nyata Ardiansyah kini telah ditonton lebih dari 116 ribu kali. Video tersebut sudah mendapatkan ratusan like dan juga puluhan komentar dari warganet.

“gak sekalian tiga-tiganya lu embat, dasar buaya sumur lu” komentar akun @Kailani****

“Terlalu,, gak kasihan sama Dina, hancurlah impiannya.. pupus harapannya,, teganya diri ohh,” tambah akun @Husnul****

Baca Juga: Setelah Resepsi Pernikahan, Pria Ini Malah Malam Pertama dengan Adik Ipar

“Hanya satu komentar akun: Kamu biadab” timpal yang lainnya [*/win]


Baca berita viral terbaru dan berita trending terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist