Bertekad Ceraikan Angga Wijaya, Dewi Persik Malah Luluh karena Ini

Penulis: W Widia

Berita artis terbaru: Rumah tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya diisukan kandas karena Angga Wijaya tak memiliki pekerjaan yang jelas.

Padangkita.com – Pedangdut Dewi Perssik sempat blak-blakan mengeluhkan bahtera rumah tangganya dengan Angga Wijaya. Yakni soal pekerjaan Angga yang tak jelas.

Hal itu pun membuat isu keretakan rumah tangga mereka semakin santer.
Tak hanya itu, belum lama ini, Depe juga mengungkapkan bahwa dirinya kerap menjadi bahan gosip oleh mertuanya sendiri.

Menurutnya, sang mertua sering menjelekkan namanya pada pembantu bahkan tukang sayur. Hal itu disampaikannya lewat kanal YouTube Maia Estianty tentang isi hatinya pada sang mertua.

“Si Aa’ sama si Mi (mertua) ini (bilang) ‘Iya’ di saya, tapi di belakang ngomongin, dan yang diomongin itu bukan hanya pembantu di rumah saja. Tapi tukang sayur diomongin ‘Menantu saya begini-begini’,” ungkap Dewi Perssik.

“Jadi seperti saya ini, ‘Aduh Ya Allah saya ini kan publik figure’, apalagi menurut saya itu fitnah,” tambahnya.

Selain itu, menurut Depe, sang mertua juga tak suka Angga Wijaya dipekerjakan oleh Depe.

“Kedua, mertua ini membahas mengenai, ‘Kenapa kok kamu tidak seperti Inul, tidak seperti Soimah’, karena suaminya enggak ikut kerja gitu loh bun,” imbuh Dewi Perssik.

“Aa’ sekarang kan selalu ngikutin Dewi, nah maksudnya itu suaminya enggak usah ikut kemana-mana, di rumah saja.

Sedangkan Dewi, ‘Loh ngapain di rumah, kan saya semangat kalau ada suami, terus saya merasa senang kalau suami ngikutin saya dan membantu saya. Toh selama ini kan, kalau sebagai manajer, Aa’ dapat bagian di situ,” jelasnya.

Meskipun demikian, Dewi yang sempat berencana bercerai dengan Angga Wijaya, akhirnya kembali memberikan kesempatan untuk sang suami agar bisa menafkahi dan berusaha mempertahankan keluarganya.

Ibu mertuanya bahkan juga sudah meminta maaf kepada Depe.

“Selama saya berbuat baik, saya yakin Allah kasih terbaik. Kemarin dia dateng, dia minta maaf, ibu mertua juga minta maaf. Sebagai istri yang baik, sebagai orang yang sering cerai, salah nggak kalau saya kasih kesempatan” ujar Depe.

Baca juga: Ini 12 Artis yang Mengganti Namanya

“Dewi kan punya hati. Saya bukan istri yang sempurna. Tiba-tiba mereka datang minta maaf kepada Dewi. Untuk tidak ngomong tentang kejelekan Dewi di luaran. Aa juga sama, kalau ada apa-apa ngomong berdua, untuk menafkah.

Keluarga Dewi tidak akan ikut campur, dan Dewi minta keluarga Aa juga begitu,” lanjutnya, dilansir dari Wiken.