Begini Repotnya Ustaz Maulana Urus Anak Usai Ditinggal Sang Istri

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Ustaz Maulana kerepotan urus keempat anaknya usai ditenggal sang istri hingga buat pengumuman bagi yang mau daftar bantu urus anaknya.

Padangkita.com – Ustaz Maulana merupakan pendakwah yang namanya sudah dikenal masyarakat Tanah Air khusunya umuat muslim Indonesia.

Dikenal memiliki gaya yang berbeda dari ustaz kondang lainnya, Ustaz Maulana sukses menyampaikan dakwahnya dengan gaya yang santai dan lucu.

Baca Juga

Tahun lalu, Ustaz Maulana pengisi acara Islam Itu Indah, tengah dirundung duku. Dikabarkan sang istri, Hj Nur Aliyah Ibnu Hajar mengembuskan napas terakhirnya pada Januari 2019 silam.

Hj Nur Aliyah Ibnu Hajar wafat usai berjuang melawan kanker usus yang telah dideritanya beberapa tahun silam.

Menyandang statu duda, Ustaz Maulana pun mulai membiasakan diri mengurus anak-anaknya tanpa kehadiran sosok yang sangat ia cintai.

Keseharian Ustaz dalam mengurus keempat anaknya, sempat dibagikan dalam tayangan Best Moment Islam Itu Indah di kanal YouTube TRANS TV Official.

Dalam tayangan tersebut tampak keempat anak Ustaz Maulana tengah menunggu masakan sang ayah.

Sudah cukup lama menunggu, tampaknya sang ayah tak kunjung datang. Hal itu membuat mereka sampai berteriak-teriak kelaparan memanggil Ustaz Maulana yang masih tengah memasak di dapur.

Baca juga: Merasa Agama Sebelumnya Tidak Logis, Gitaris Boomerang Ivan Pilih Jadi Mualaf

“Papa, lapar!” begitu ujar keempat anak Ustaz Maulana.

Mulai merasa kerepotan, Ustaz Maulana tampak limpungan saat memasak telur goreng untuk sarapan sang buah hati. Di tengah proses memasak, Ustaz Maulana sempat menyinggung butuh seseorang yang bisa membantunya mengurus anak-anak.

“Nih, gara-gara di apartemen sebelum ke sini masih masak sendiri,” ujar Ustaz Maulana.

Terpopuler

Add New Playlist