Begini Kata Vidi Aldiano Soal Hubungannya Kini dengan Sheila Dara

Penulis: Julia Fitri

Mengaku sudah putus dengan artis Sheila Dara, Vidi Aldiano diberi pertanyaan menohok oleh Boy William. Keduanya pun tertawa bersama setelah itu.

Padangkita.com – Penyanyi solo song Indonesia, Vidi Aldiano diundang oleh presenter sekaligus pesinetron, Boy William pada tayangan YouTube yang berjudul “HEARTBREAKING! Kanker Vidi Aldiano bisa KEMBALI?! #NebengBoy S4 Eps.8”.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Vidi Aldiano tak lagi sedang menjalin kasih dengan siapa-siapa setelah hubungannya usai dengan artis Sheila Dara.

Hal itu tak lepas dari pertanyaan Boy William terkait kebenaran hubungan pelantun lagu “Nuansa Bening” itu dengan Sheila Dara yang katanya sudah putus.

Baca juga: Heboh, Ladyboy Tercantik Se-Thailand Dinikahi Pengusaha Kaya asal China, Begini Kisahnya

Seperti yang dilansir dari laman Kompas.com, Boy William awalnya sangat penasaran mengenai kabar tersebut dan menanyakannya langsung kepada Vidi ALdiano.

“Lu dulu pacaran ya sama co-host gue? My dear friend, Sheila Dara? Tapi sampai sekarang lu masih dinner bareng, ketemu keluarga, are you back together, yes or no?” tanya Boy.

Vidi ALdiano pun langsung menjawab pertanyaan itu dan memberi konfirmasi bahwa keduanya memang sudah putus.

Meski begitu komunikasi dan silaturahmi antara dirinya dan Sheila tidak pernah putus.

“Gini ya gini. Kita, kan, sudah dewasa ya, bukan anak SMP lagi yang kalau putus tuh sudah cut us with all the friends, with girl herself, kan, enggak begitu,” kata Vidi.

Mendengar hal itu, Boy lantas bertanya mengenai hal yang tak diduga Vidi Aldiano.

“Lu masih ciuman enggak tapi?” tanya Boy.

“Masa ciuman, Pak,” jawab Vidi.

Selepas itu keduanya pun langsung tertawa lepas untuk mencairkan suasan yang mulanya agak tegang karena pertanyaan tersebut. Mereka lalu menyanyikan lagu yang menjadi andalan Vidi Aldiano “Status Palsu”.

(*/PKT-27)


Baca Berita Selebriti Terbaru Hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist