Baim Wong Ungkap Cerita Masa Remajanya, Pintu Kamar Diketok Jam 3 Pagi Saat Bersama Teman Wanitanya

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Baim Wong beberkan pengalaman tak terduga saat dengan seorang artis terkenal.

Padangkita.com – Sebelum menikah dengan Paula Verhoeven, Baim Wong dikenal sebagai aktor yang punya banyak pacar alias playboy. Aktor 39 tahun itu bahkan mengaku dulu dirinya cukup nakal.

Belum lama ini, Baim berbagi cerita mengenai pengalaman tak terduga yang pernah ia alami saat dekat dengan seorang artis di masa lalunya. Tanpa diduga artis itu ternyata juga tengah dekat dengan selebriti pria yang juga sahabat Baim Wong.

Hal itu diungkapkan Baim Wong dalam tayangan di podcast Sule, Kamis (18/3/2021). Kejadian itu berawal saat Baim Wong tengah berada di rumah artis itu pada malam hari.

“Ini gue belum pernah cerita. Seru nih. Jadi kita lagi deketin cewek. Ini sebelum gue nikah ya. Ceweknya artis terkenal banget. Dulu itu kita masih bandel lah ya,” ujar Baim Wong pada Sule.

Namun saat asik bersama artis tersebut, Baim justru diganggu dengann kehadiran seseorang. Sebab, ada seseorang yang mengetuk kamar yang di tempati Baim dan artis itu pada pukul tiga pagi.

Saat itu, Baim Wong dan sang artis memang tengah menghabiskan waktu bersama. Merasa terganggu dengan hal itu, Baim pun akhirnya membuka pintu tersebut.

“Gue ke rumahnya. Jam tiga pagi ada yang ngetuk kamarnya. Wah siapa nih?” kata Baim Wong.

Baim pun sangat terkejut lantaran orang yang mengganggu mereka adalah sahabatnya sendiri. Ia bercerita saat itu sang artis pun terlihat sangat terkejut dan takut.

“Waktu itu kita masih dekat-dekat gitu aja, bukan pacaran, tahulah. Dia kalap, mukanya nggak bisa bohong. Kalau kita mah gampang bacotnya (cari alasan), kan buaya. Hehehehe,” jelasnya.

“Siapa nih? Pas dibuka sama dia, ternyata teman gue sendiri minta jatah malam-malam, kita berdua kayak orang go***k,” tambahnya.

Mendengar cerita Baim itu Sule pun tak kuasa menahan tawa. Ia pun menduga-duga sosok pria yang dimaksud Baim.

Baim pun menjelaskan bahwa pria itu merupakan seorang aktor, mereka pun bersahabat baik. Melihat Sule mulai curiga, Baim blak-blakan meluruskan bahwa pria itu bukan Raffi Ahmad.

“Siapa? Bukan kalau dia mah. Kalau dia nggak ada lawan. Lakinya bukan Raffi Ahmad,” jelas Baim Wong sambil tertawa.

Baca Juga: Sebut Marshanda Mantan Terindah, Baim Wong Bikin Paula Cemburu

“Di pikiran gue itu, soalnya lo dekat banget sama Raffi,” timpal Sule. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist