Ayu Ting Ting Berharap Bisa Menikah, Tak Masalah Jika Duda Kere

Berita artis terbaru: Ayu Ting Ting berharap bisa menikah tahun depan. Baginya tidak masalah bila pria itu duda atau kere.

Padangkita.com – Sosok keluarga merupakan orang terpenting dalam hidup seorang pedangdut cantik Ayu Ting Ting.

Saat dirinya menjadi seorang bintang tamu di kanal YouTube milik Melaney Ricardo, Ia mengaku jika kedua orang tuanya merupakan support system sehingga membuatnya mampu menghadapi berbagai cobaan hidup yang telah menerpa.

Selama ini sosok Ayu Ting Ting memang seringkali disandingkan dengan berbagai isu miring dan juga serangan haters.

Walaupun kini telah memiliki karir cemerlang dan juga kesuksesan sehingga mampu untuk hidup mandiri dirinya lebih memilih untuk tinggal tetap dengan kedua orang tuanya.

Ibu 1 anak tersebut mengungkapkan jika sampai saat ini seluruh penghasilannya ia serahkan ke orang tuanya.

Saat itu Melanie Ricardo menyebut jika dengan berbagai kehidupan yang saat ini didapati oleh Ayu Ting Ting membuatnya rawan terpapar pergaulan bebas.

Seolah membenarkan wanita cantik itu juga kemudian menyatakan maka dari itu dirinya sangat bersyukur karena masih tinggal dengan kedua orang tuanya.

Mengejutkannya lagi ternyata selama ini Ia tidak pernah mengetahui berapa nominal penghasilan dari kerja kerasnya.

Selain itu dirinya meminta sejumlah uang dengan nilai tidak seberapa sesuai dengan keperluan kepada sang Bunda.

“Gue kalo mau berangkat paling gue minta duit cepek apa dua ratus, gopek paling kalo banyak ama Mak gue,” ujarnya.

Selain itu perbincangan keduanya ini semakin seru setelah Melaney Ricardo mencoba mengulik pria yang saat ini dikabarkan dekat dengan Ibu dari Bilqis khumairah Razak.

Walaupun tidak membeberkan identitasnya dalam kesempatan tersebut Ayu Ting Ting mengungkapkan sebuah keinginan dirinya.

Ternyata keinginan Ayu Ting Ting tersebut ialah agar bisa menikah tahun depan. Ia pun mengaku tak masalah jika harus menikah dengan lelaki yang berstatus duda.

Yang paling penting, bagi Ayu, adalah lelaki tersebut sudah single. Hal ini juga lantaran karena statusnya sebagai seorang janda membuat namanya seringkali digosipkan dekat dengan berbagai pria yang bahkan sudah memiliki istri.

Selain itu dirinya juga menyebutkan jika tidak akan mempermasalahkan jika nanti suaminya hanyalah seorang pria yang berpenghasilan lebih rendah.

Baca juga: Belahan Dada Rendahnya Dianggap Vulgar, Wanita Seksi Ini Dilarang Masuk Museum

Ayu Ting Ting tersebut menyebut jika yang terpenting baginya sang suami merupakan seorang pria yang bertanggung jawab dalam memimpin keluarga. [*/Nlm]


Baca berita viral terbaru hanya di Padangkita.com.