Ayu Dekat dengan Pria Lain, Ivan Gunawan Ogah Buatkan Baju Pengantin

Padangkita.com Ivan Gunawan disebut sebagai seorang pria yang menaruh hati kepada Ayu Ting Ting. Pria yang satu ini merupakan seorang artis sekaligus salah satu desainer ternama tanah air.

Mendengar kabar kedekatan antara Ayu Ting Ting dan juga Adit Jayusman akhirnya Ivan mulai buka suara.

Baca Juga

Adit Jayusman sendiri merupakan seorang duda beranak dua. Sebelumnya ia pernah menikahi seorang wanita bernama Fatimah yang berprofesi sebagai seorang dokter.

Ternyata pria ini mengungkapkan jika awal mula mendengar kabar tersebut dirinya tidak lagi cemburu. Ivan Gunawan justru berharap yang terbaik untuk janda satu anak tersebut.

“Enggak, enggak, biasa aja. Alhamdulillah didoain biar langgeng,” kata Ivan Gunawan.

Akan tetapi dari nada bicara yang Ivan Gunawan lontarkan dirinya salah kesal akan hal itu. Saat menyebut jika dirinya sudah tidak punya hati dengan Ayu, Ivan Gunawan juga membeberkan hal lain.

Dirinya yang sudah ahli merancang sejumlah gaun pengantin, namun malah ogah untuk merancang gaun bagi pernikahan Ayu kelak.

Padahal Ayu sendiri merupakan salah satu sahabat yang cukup dekat dengan Ivan Gunawan.

Kayanya nggak deh, kan banyak desainer Indonesia,” tambahnya.

Ternyata penolakan Ivan Gunawan ini didasarkan atas hubungan dirinya yang sudah renggang dengan Ayu Ting Ting. Terlebih Ivan Gunawan menyebut jika dirinya sudah lama tidak saling berbincang dengan Ayu Ting Ting.

Saat ini hubungan kedekatan antara Ayu Ting Ting dan juga Adit Jayusman sudah santer tersiar. Keduanya juga pernah kedapatan saat bergandengan tangan keluar dalam sebuah mobil.

Baca juga: Ngeri, Ayu Ting Ting Disumpahi Orang dan Jodohnya Sengaja Dihambat

Hanya saja Ayu Ting Ting masih enggan untuk buka suara mengklarifikasi berbagai pemberitaan tentang dirinya.

Terpopuler

Add New Playlist