Ngeri, Ayu Ting Ting Disumpahi Orang dan Jodohnya Sengaja Dihambat

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Ayu Ting Ting disumpahi oleh orang hingga jodohnya dihambat makhluk halus

Padangkita.com- Semenjak resmi menyandang status sebagai seorang janda dari Henry Baskoro alias Enji nama pedangdut Ayu Ting Ting kerap kali diperbincangkan. Terlebih dirinya ini menyandang status janda selama 5 tahun lebih sejak tahun 2014 lalu.

Sebut saja kasus paling kontroversial Ayu Ting Ting yang sempat disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad. Hanya saja sampai saat ini belum ada klarifikasi mengenai kabar miring tersebut.

Baca Juga

Selain itu Ayu Ting Ting sendiri kerap kali dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Mulai dari Shaheer Sheikh, Ivan Gunawan, hingga Didi Riyadi.

Akan tetapi kabar kedekatan tersebut tampaknya tidak pernah benar terbukti kecuali jalinan asmaranya yang kandas dengan Shaheer Sheikh.

Namun baru-baru ini sang ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum menyebut jika anaknya tengah dekat dengan seorang pria. Pria itu diketahui bernama Adi Pradana Jayusman yang bukan lah orang biasa.

Hanya saja belum bisa dipastikan apakah pria tersebut merupakan pelabuhan terakhir dari cinta Ayu Ting Ting.

Melihat dirinya yang menyandang status sebagai janda selama beberapa tahun tentunya menimbulkan tanda tanya tersendiri.

Banyak yang berspekulasi apakah pedangdut tersebut memang betah hidup sendiri atau ada masalah dalam kasus percintaannya.

Sebagaimana melansir dari Pos-Kupang.com, ternyata kisah cinta Ayu Ting Ting ini sempat diramal oleh salah seorang Paranormal Kejawen. Mbak You saat itu menjelaskan situasi rumit yang dialami oleh Ayu Ting Ting perihal kisah asmaranya.

Hal ini bisa terlihat dalam sebuah video yang diunggah pada kanal YouTube Populer Seleb tayang pada Jumat (7/8/2020) lalu.

Mengejutkannya ternyata sang paranormal menyebut jika ada hal tak kasat mata yang menghambat kedatangan jodoh Ayu Ting Ting.

Terpopuler

Add New Playlist