Ayah Meninggal Dunia, Toa ‘eks’ EXO Dikabarkan dapat Warisan Rp43 Triliun

Penulis: Putri

Berita artis terbaru: Tao dikabarkan dapat warisan Rp43,4 triliun dari sang ayah, Huang Zhongdong.

Padangkita.com – Belum lama ini, kabar duka datang dari mantan personil EXO, Tao. Pasalnya, artis yang kini berkarier di China dengan nama Huang Zitao baru saja kehilangan ayahnya, Huang Zhongdong yang meninggal dunia pada Jumat (11/9/2020) lalu diusia 52 tahun.

Dilansir dari Koreaboo pada Sabtu (12/9/2020), kabar meninggalnya sang ayah diumumkan langsung oleh agensi Huang Zitao, L.TAO Entertainment melalui akun resmi mereka di media sosial China, Weibo pada Jumat pekan lalu.

Ayah Tao sendiri dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses di China. Ia memiliki beberapa bisnis dan juga ikut membantu mendirikan agensi milik sang anak L.TAO Entertainment.

Usai kepergian sang ayah untuk selama-lamanya, Tao dikabarkan akan mendapat warisan berupa aset bernilai fantastis.

Tentu saja sebagai seorang pengusaha kaya, Huang Zhongdong telah memikirkan masa depan sang anak setelah dirinya tiada.

Mengutip dari Asiaone pada Jumat (18/9/2020), kekayaan ayah Tao dari aset yang ia memiliki diperkirakan mencapai mencapai 4 miliar Singapura, atau lebih dari Rp43,4 triliun. Aset tersebut diperkirakan akan diwariskan pada Tao.

Selain menjadi direktur di L.TAO Entertainment, Huang Zhongdong juga memiliki perusahaan lain.

Ia juga memiliki empat hingga lima aset properti. Saking kayanya, ayah Tao diketahui sebagai orang terkaya nomor tujuh di kota Qingdao, China.

Baca juga: Bermoda Duit Rp 300 Ribu, Pria Ini Berhasil Temui Kareena Kapor

Meski miliki kekayaan yang fantastis, ayah Tao termasuk pribadi yang sangat sederhana. Bahkan dalam sebuah wawancara, Toa pernah mengaku baru tahu jika ayahnya seorang miliuner saat dirinya telah dewasa.

Ayah Tao memang selalu mengajarkan anaknya untuk hidup sederhana. Semasa hidupnya, mendiang Huang Zhongdong tak pernah mengungkapkan kondisi finansial keluarga kepada Tao.

Terpopuler