Artis Ini Bersama Setelah Ramai Dijodohkan Netizen

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: sederet selebriti yang akhirnya menjalin hubungan serius setelah dijodohkan oleh publik.

Padangkita.com- Banyak selebriti tanah air yang terjerat cinta lokasi dengan lawan mainnya saat beradu peran. Warganet pun juga merasakan sadar chemistry dan juga kecocokan dari beberapa pasangan tersebut.

Sehingga tidak jarang warganet menjodohkan sejumlah artis idola dan lawan mainnya di sebuah sinetron.

Walau pada kenyataannya tidak semua pasangan yang dijodohkan oleh warganet ini berhasil hingga ke jenjang pernikahan atau hanya sekedar menjalin hubungan asmara. Apalagi jika mereka telah memiliki sosok yang mampu mengisi relung hatinya.

Baca juga: Dihujat karena Menjadi Wanita Paling Cantik, Lesty Kejora Tidak Ambil Pusing

Akan tetapi tidak jarang juga hal sebaliknya justru terjadi. Dimana ada seleb selebriti yang sukses menjalin hubungan karena dijodohkan oleh para penggemarnya ini.

Inilah sederet selebriti yang akhirnya menjalin hubungan serius setelah dijodohkan oleh publik.

1. Anang dan Ashanty

Keduanya ini sempat terlibat dalam sebuah proyek bersama di sebuah lagu. Anang yang saat itu menjadi teman duet Ashanty di tahun 2011 merilis sebuah album yang berjudul jodohku.

Berkat chemistry kedua pasangan ini membuat banyak warganet yang kemudian menjodohkan keduanya. Padahal sebelumnya Anang Hermansyah memiliki Syahrini sebagai seorang teman duet sebelum memutuskan bersolo karir.

Menariknya, berkat lagu Jodohku dan Menentukan Hati ini membuat keduanya ini semakin ramai diperbincangkan dan dijodohkan.

Rupanya di balik aksi jodoh-jodohan yang dilakukan warganet, Anang Hermansyah sendiri memang menyimpan hati pada sosok teman duetnya ini.

Hingga Anang Hermansyah memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya dan diterima oleh wanita cantik tersebut.

Kini dari pernikahannya Anang Hermansyah dan Ashanty telah dikaruniai dua orang buah hati dan Ashanty menjadi seorang ibu sambung yang baik bagi dua orang anak anang Hermansyah sebelumnya.

Terpopuler

Add New Playlist