Dihujat karena Menjadi Wanita Paling Cantik, Lesty Kejora Tidak Ambil Pusing

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru: Lesty Kejora mengaku tidak ambil pusing atas hujatan netizen padanya

Padangkita.com -Lesti Kejora menarik perhatian publik lantaran masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia berdasarkan Top Beauty World (TBW). Tak main-main, Lesti berada diposisi kelima sebagai wanita tercantik di dunia.

Dalam daftar tersebut terdapat 100 wanita paling cantik di dunia tahun 2020. Lesti sendiri berhasil meraih poin sebanyak 9148.

Lantaran hal itu Lesti berhasil unggul dari artis-artis dunia lainnya seperti Angelina Jolie, Lisa Blackpink, dan Aishwarya Rai.

Fakta tersebut membuat orang banyak tidak percaya. Tak jarang, beragam komentar pun menyerang Lesti Kejora, mulai dari body shaming hingga menjadi tranding topic di Twitter.

Menanggapi hal itu, Lesti Kejora cuek. Iya tak peduli dengan warganet yang nyinyir terhadapnya.

“Ya makanya itu Dede mah mau sampai orang ngeyakinin gimana Dede sempat nggak percaya aja, bohongan kali. Dede mah nggak mau ambil pusing,” kata Lesti Kejora dikutip dari Detik.

Sebelumnya, Wanita yang akrab disapa Dede itu tidak percaya dengan kabar dirinya masuk ke dalam daftar wanita tercantik dunia, bahkan menduduki peringkat 5.

Namun ia bersyukur atas anugerah yang telah diberikan Tuhan kepadanya.

“Ya kalau benar siapa sih yang nggak senang dibilang cantik. Biasanya yang bilang emak bapak saya,” lanjutnya.

Lesty paham kehidupannya sebagai artis memang tak jauh dari komentar baik dan buruk dari netizen. Di saat ada fans, pasti ada pula hatter yang tak suka dengan Lesti Kejora.

Tapi kekasih Rezky Billar itu mengatakan hanya fokus dengan ucapan-ucapan orang yang mendukungnya. Ia pun tak membawa perasaan untuk orang-orang yang menghujatnya.

Baca juga: Lesty Kejora Pamer Cincin dari Rezky Billar, Sudah Tunangan?

“Dede fokus yang mensupport aja sih, nggak mau ambil pusing. Fokus yang baik dan positif aja. Kan doa yang baik akan kembali ke orang itu, kalau yang jelek kemungkinan balik lagi,” ucap Lesti Kejora.

“Pasti yang nggak suka banyak. Fokus sama yang baik-baiknya saja. Kalau baper entar kurus,” pungkasnya.

Terpopuler

Add New Playlist