Aneh, Gideo Tengker Justru Sebut 5 Tahun Tak Ketemu Cucu

Berita artis terbaru: Mertua dari Raffi Ahmad yang juga Ayah dari Nagita Slavina menuliskan jika ia   tidak bertemu dengan sang cucu selama 5 tahun.

Padangkita.com– Berbagai pemberitaan mengenai sosok selebriti ternama memang menjadi perbincangan yang mengasyikkan. Misalnya saja seperti berbicara mengenai sosok Sultan Andara beserta sang keluarga besarnya, yakni Raffi Ahmad.

Karena baru-baru ini terdapat sebuah kabar yang dinilai kurang menyenangkan dari sang ayah mertua, Gideon Tengker. Melansir dari Tribunnews.com, pria paruh baya tersebut menyebutkan jika dirinya tidak bertemu dengan sang cucu selama 5 tahun lamanya.

Hal tersebut dituliskannya dalam postingan di akun Facebook miliknya. Hingga kemudian Raffi Ahmad mulai angkat bicara soal pengakuan dari mertuanya tersebut. Disampaikan oleh Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Kabar tersebut rupanya langsung ditepisnya, ditepisnya dengan menyebut jika Rafathar dan kakeknya itu baru saja bertemu dua pekan lalu dan bukan 5 tahun.

Akan tetapi pria tersebut enggan untuk memberikan klarifikasi lebih lanjut dan hanya menjawab jika pihaknya akan membicarakan hal tersebut dengan sang mertua terlebih dahulu.

Setelahnya baru lah akan disampaikan kepada sejumlah wartawan. Namun wartawan masih berusaha untuk mengulik hal apa yang terjadi di antara keduanya aterdapat kesalahpahaman dari kedua pihak tersebut. Hanya saja Raffi Ahmad mengaku belum berani bicara banyak.

Sebagai menantu, Raffi Ahmad mengakui dirinya tak kaget dengan kabar tersebut. Ayah 1 anak tersebut justru menanggapi berbagai hal tersebut dengan santai sembari memastikan kondisi keluarga besarnya baik-baik saja.

Pernyataan dari mertua Raffi tersebut seolah jelas merupakan kebohongan belaka  jika dilihat melalui unggahan Raffi Ahmad di Instagram pribadinya. Karena tepat pada 05 Juli 2020 lalu,ia membagikan momen pertemuan Gideon saat mampir ke rumah Andara.

Baca juga: Terungkap Ternyata Ini Agama dan arti Nama Ayah Nagita Slavina

Ternyata selain itu Gideon Tengker juga pernah menuliskan rasa kecewanya kepada anak serta menantunya. Bahkan disebutkan jika dulunya Gideon melarang Nagita menggunakan nama Tengker serta menarik diri sebagai wali pernikahan antara Raffi dan Nagita. [*/Nlm]


Baca berita artis terbaru hanya di Padangkita.com.