Anak Ustaz UJe, Abidzar Mengaku Putus Sekolah karena Ini

Berita terbaru gosip artis dan gosip terbaru: Abidzar putus sekolah di bangku SMA demi membantu sang ibunda mencari nafkah.

Padangkita.com – Semenjak ditinggal selama-lamanya oleh almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dan penyu mengubah kehidupan keluarganya. Begitupun dengan yang dirasakan oleh putra sulungnya yakni Abidzar Al Ghifari.

Semenjak kepergian Uje ternyata keluarga mengalami perubahan dalam berbagai hal terutama dalam kondisi ekonomi. Bahkan disebutkan jika pemuda yang satu ini membantu sang ibunda untuk bekerja.

Baca Juga

Abidzar menyebut jika dirinya tidak ingin tinggal diam begitu saja melihat sang ibu bekerja keras seorang diri. Bahkan dirinya rela putus sekolah dan bekerja untuk memenuhi kebutuhan perekonomian di industri Entertainment.

Kini kondisi perekonomian keluarganya telah membaik pemuda tersebut rupanya tidak ingin melanjutkan pendidikan.

Hal ini diketahui saat Abidzar saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang dipandu oleh Nikita Mirzani yakni “Nih Kita Kepo.”

Sebelumnya ibu dari tiga orang anak tersebut tidak mempercayai jika Abidzar tidak lulus di bangku Sekolah Menengah Atas seperti yang diberitakan. Untuk itu dirinya dengan blak-blakan menanyakan hal tersebut kepada Abidzar.

Nikita Mirzani sempat beberapa kali mempertanyakan kebenaran pada Abidzar yang menyebut jika dirinya tidak ingin melanjutkan pendidikan.

Ternyata putra dari Umi Pipik tersebut menyebut alasan dirinya tidak ingin bersekolah karena mereka sudah malas.

Baca juga: Dikira Sang Istri, Pria Ini Ternyata Peluk Makhluk Misterius

Selain itu dirinya juga menyebut bahwa dengan bekerja di industri hiburan dapat membantu perekonomian dari sang bunda.

Terpopuler

Add New Playlist