Dikira Sang Istri, Pria Ini Ternyata Peluk Makhluk Misterius

Penulis: Putri

Berita viral dan trending terbaru: Seorang pria peluk sosok menyeramkan saat tidur dengan jendela terbuka lantaran duga istrinya.

Padangkita.com – Seorang pria di Malaysia mengaku mengalami kejadian menyeramkan saat dirinya tidur di rumah dengan jendela kamar terbuka. Pasalnya, pria yang diketahui bernama Mohammad Saiful Amri tak sengaja memeluk sosok menyeramkan yang awalnya ia sangka adalah istrinya.

Kejadian menyeramkan  tersebut terjadi di rumah mertua Saiful. Awalnya, Saiful sengaja membuka jendela kamar karena merasa gerah. Selain itu, ia juga ingin tidur sambil melihat pemandangan langit malam.

Baca Juga

“Mula-mula jendela kamar itu tidak terbuka lebar, karena saya hanya ingin agar angin masuk. Tapi saya tiba-tiba ingin membukanya lebar-lebar sebab mau lihat pemandangan malam sambil baring,” ujar Saiful.

“Cerah juga langit malam itu sampai nampak pohon-pohon di hutan seberang rumah. Sementara aneka serangga terbang di langit. Tenang rasanya merasakan suasana kampung hingga saya terlelap,” ceritanya.

Tak lama, Saiful lantas mulai terlelap dalam tidurnya, namun tiba-tiba ia terbangun setelah mendengar jeritan istrinya meminta. Saiful lantas cemas karena sang istri sedang hamil. Saat terbangun, Saiful melihat istrinya melihat istrinya telah berada di sebelahnya. Wanita itu juga duduk sambil memegang erat bahu Saiful.

“Istri mengguncang bahu saya sambil menjerit minta tolong. Dalam keadaan panik saya coba tanya apa yang terjadi namun tidak ada jawaban. Dia hanya menjerit meminta tolong,” kata Saiful.

“Saya terkejut ketika dia tiba-tiba bangun, naik dan jongkok di jendela yang terbuka. Bayangkan istri saya hamil besar, saya langsung meraih tubuhnya sebab takut dia jatuh ke bawah,” katanya.

Meski bingung dengan apa yang terjadi, Saiful tetap memeluk erat istrinya agar tak terjatuh dari jendela. Namun sang istri tak kunjung merespons saat Saiful bertanya pada wanita yang dicintainya itu.

“Dalam keadaan masih berjongkok di atas jendela, dia menjerit meminta tolong. Saya pegang erat dia. Rumah mertua ini tinggi sebab dibangun di atas tiang. Kalau jatuh, saya tidak tahu bagaimana nasib istri saya dan bayi yang dikandungnya,” katanya.

Namun hal aneh mulai Saiful sadari. Pasalnya, pria itu mendengar suara sang istri yang memanggilnya dari arah belakang. Saiful lantas dengan refleks menoleh saat dipanggil. Saat itu lahi ia langsung keheranan lantaran sang istri berada di belakangnya sambil memandang bingung pada Saiful.

Baca juga: Viral, Artis Korea Pakai Batik

“Hati saya langsung berdegup kencang. Saya toleh kembali kepada sosok yang sedang saya peluk. Ia menunjukkan dirinya yang sebenarnya,” ujar Saiful.

Terpopuler

Add New Playlist