Adek Irawan Meninggal Dunia, Ingin Satu Liang Lahat Dengan Ria Irawan

Penulis:

Jakarta, Padangkita.com – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Hari ini, Jumat (17/01/2020) aktris senior Adek Irawan meninggal dunia. Adek Irawan merupakan ibu kandung dari almarhum Ria Irawan yang meninggal dunia, Senin (06/01/2020) silam.

Kabar meninggalnya Adek Irawan disampaikan oleh anaknya Adi Bambang Irawan melalui akun instagramnya. Dirinya menuliskan kalau sang ibu meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta.

“Inalillahi wainaillaihi rojiun. Telah meninggal dunia Ibuku tercinta, Ibu Adek Irawan di RS fatmawati hari ini jumat 17 jan pukul 14.22 WIB. Mohon dimaafkan kesalahan2an nya dan yakin husnul khotimah, Aamiin YRA Rumah duka Lebak Lestari Indah Residen Lebak Bulus-Jaksel,” tulis Adi.

Belum diketahui penyebab meninggalnya aktris senior tersebut, namun dugaannya adalah penyakit jantung yang selama ini dideritanya.

Anak dari Adek Irawan, Dewi Irawan pernah mengatakan kalau sang ibu telah dua kali melakukan operasi jantung. Tepatnya operasi pemasangan klip jantung sebanyak dua kali.

Dikabarkan juga selama beberapa bulan terakhir Adek Irawan menjalani pengobatan intensif di rumah sakit Fatmawati, tepatnya pada bulan November silam.

Baca juga: Sherina Tapak Tilas Keluarga Munaf di Nagari Sumpur

Selain dugaan penyakit jantung, Adek Irawan juga pernah menjalani penyedotan cairan di bagian paru-paru dan perut.

Dewi Irawan pernah mengatakan kalau sang ibu telah dua kali melakukan operasi jantung

“Tadi dokter Lita sudah datang, bilang infusnya tidak mempan untuk perutnya, jadi dicopot. Terus harus di USG dan disedot cairan di perut. Bakalan panjang nih ceritanya di RS karena masih buncit mulu,” tulis Dewi Irawan pada (19/11) silam.

Adek meninggal dunia pada usia 82 tahun. Sebelum meninggal dunia, Ade diketahui juga sempat jatuh sakit pada November tahun lalu. Aktris legendaris itu sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Terpopuler

Add New Playlist