Bukti Cinta Sejati Ada, 8 Artis Ini Tak Menikah Lagi Meski Sang Suami Telah Meninggal

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Deretan artis tanah air ini memilih tidak menikah lagi meski telah ditinggal sang suami kehapan sang haliq.

Padangkita.com – Menjalani hubungan yang langgeng hingga mau memisahkan mungkin menjadi impian setiap pasangan. Namun pada kenyataannya, dipisahkan oleh maut adalah hal yang sangat menyakitkan.

Kematian adalah salah satu takdir yang tidak dapat dielakan siapapu. Kehilangan orang yang dikasihi membuat banyak orang tidak siap untuk menghadapi hal tersebut. Meski menyakitkan, tak dapat dipungkiri bahwa kematian adalah suratan yang harus akan dijalani setiap insan yang bernyawa.

Beberapa artis tanah air nyatanya juga pernah merasakan kehilangan. Walau telah dipisahkan oleh maut, beberapa deretan artis tanah air ini nyatanya memilih untuk tetap setia setelah ditinggal sang suami yang dipanggil sang khaliq. Mereka memilih untuk menjalani hidupnya tanpa perlu menikah lagi dan mencari pengganti sang kekasih.

Baca juga: Jangan Coba-coba Berlipstik Merah di Korea Utara

Dilansir dari beberapa sumber, berikut deretan artis yang memilih tidak menikah lagi meski ditinggal sang suami ke peristirahatan terakhirnya.

1. Ririn Ekawati

Menikah dengan Ferry Wijaya pada 30 September 2015, jalinan kasih tersebut nyatanya tak berlangsung lama. Belum genap dua tahun berumah tangga, Ririn harus ikhlas melepaskan sang suami pergi untuk selamanya.

Ferry meninggal dunia akibat penyakit leukemia yang ia derita. Sang suami pergi tepat ketika Ririn sedang beribadah umrah di Tanah Suci.

Baca juga: Video Viral, Nelayan Ini Santai Makan Buaya Besar

Selepas kepergian Ferry, aktris berusia 37 tahun itu mengatakan bahwa ia tak berniat menikah lagi dan hanya ingin fokus mengurus anak.

Terpopuler

Add New Playlist