Berita

Ada Perbaikan Kebocoran Pipa, Ini Kawasan Terdampak Pemadaman Aliran Air PDAM

×

Ada Perbaikan Kebocoran Pipa, Ini Kawasan Terdampak Pemadaman Aliran Air PDAM

Sebarkan artikel ini
Pengerjaan perbaikan pipa Perumda Air Minum Kota Padang yang mengalami kebocoran. [Foto: Instagram Humas Perumda Air Minum Kota Padang]

Padang, Padangkita.com – Sejumlah kawasan di Kota Padang akan mengalami gangguan aliran air bersih Perumda Air Minum atau PDAM. Soalnya, saat ini tengah ada pengerjaan perbaikan jaringan yang mengalami kerusakan.

“Hari ini, Kami sedang melakukan perbaikan kebocoran Pipa DN 450 PVC di Jalan Raya Lubuk Minturun. Segera manfaatkan aliran air yang masih mengalir saat ini, karena akan ada pemadaman aliran air pada pukul 12.00 WIB,” demikian diumumkan Perumda Air Minum Kota Padang melalui akun Instagram, Minggu (9/7/2023).

Adapun wilayah layanan yang akan mengalami gangguang pasokan air dari Perumda Air Minum adalah Tabing, Pasir Putih, Air Tawar dan sekitarnya.

“Mohon maaf atas gangguan yang terjadi, Kami berupaya semaksimal mungkin agar pekerjaan cepat selesai,” lanjutan pengumuman Perumda Air Minum Kota Padang.

Baca juga: Effendi dan Afrinel Dilantik Jadi Dewan Pengawas Perumda Air Minum Kota Padang

Pada postingan di Instagram tersebut, memang terlihat pekerja sedang memperbaik pipa di dalam tanah yang dipenuhi genangan air. Tidak sampaikan, kapan pastinya pengerjaan perbaikan pipa tersebut akan tuntas.  [*/pkt]