Salut, Kylie Jenner Donasikan Harta Sebesar Rp 16,3 Miliar untuk Lawan Virus Corona

Berita selebriti terbaru: Kylie Jenner donasi lawan virus corona

Kylie Jenner. [Foto: Instagram]

Berita selebriti terbaru: Kylie Jenner ikut memberikan donasi dalam melawan virus corona. Ia bahkan menyumbangkan hartanya sebesar USD 1 juta atau sekitar Rp 16,3 miliar.

Padangkita.com - Mewabahnya virus corona akhir-akhir ini membuat hati sejumlah publik figur terketuk. Mereka rela menyumbangkan hartanya untuk bantu petugas medis melawan pandemi virus corona.

Begitu juga yang dilakukan oleh selebriti mancanegara, Kylie Jenner.

Ia masuk ke dalam daftar selebriti terbaru yang ikut berpartisipasi melawan virus corona.

Tak tanggung-tanggung, pendiri brand Kylie Cosmetics itu menyumbangkan hartanya sebesar USD 1 juta atau sekitar Rp 16,3 miliar.

Uang itu digunakan untuk membeli alat perlindungan diri (APD) seperti masker, pelindung wajah, baju antivirus dan perlengkapan pelindung lainnya untuk para pekerja medis yang berjuang melawan virus corona atau covid-19.

Donasi Kylie Jenner itu dilakukan guna menjawab permohonan dr. Thais Alaibadi, yang meminta bantuan karena sebagian besar rumah sakit mulai kehabisan APD.

"Aku tidak bisa berkata-kata, air mataku mengalir karena bahagia dan hatiku diliputi rasa syukut," tulis dr. Thais lewat postingannya di Instagram.

Baca juga: Syuting Saat Pandemi Virus Corona, Ini Kata Ria Ricis

Dokter spesialis kandungan yang pernah menangani persalinan Kylie Jenner ini juga mengucapkan terima kasih secara khusus kepada bungsu dari klan Kardashian-Jenner itu.

Ia mengunggah foto dirinya dan Kylie Jenner dengan caption panjang.

"Salah satu pasienku, seorang bidadari cantik baru saja menyumbangkan USD 1 juta untuk membantu kami membeli ribuan masker, pelindung wajah dan APD lainnya yang akan didistribusikan langsung kepada tenaga medis, karena terlalu banyak masker di rumah sakit yang hilang sebelum dipakai para pahlawan di garda depan," ucapnya berterima kasih.

[jnews_block_16 number_post="1" include_post="38967" boxed="true" boxed_shadow="true"]

Halaman:

Baca Juga

Asyik Nongkrong di Warung, 13 Pelajar Diangkut Satpol PP Padang
Asyik Nongkrong di Warung, 13 Pelajar Diangkut Satpol PP Padang
Padang, Padangkita.com - Capaian Vaksinasi Covid-19 di Kota Padang hingga awal 2022 sudah mendekati angka 80 persen, yaitu 79 persen.
Capaian Vaksinasi Tembus 79 Persen, Hendri Septa Sebut Kegiatan Masyarakat di Padang Sudah Mulai Normal
Painan, Padangkita.com - Capaian vaksinasi Covid-19 di Nagari Rawang Gunung Malelo, Kecamatan Sutera, Pessel kini tembus 80 persen.
Berkat Door to Door, Capaian Vaksinasi di Nagari Rawang Gunung Malelo Kini Tembus 80 Persen
Painan, Padangkita.com - Capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) masih jauh dari target.
Capaian Vaksinasi Covid-19 di Pessel Kini Masih 57,5 Persen
Padang, Padangkita.com - Dinkes Kota Padang akan mensurvei sejumlah sekolah untuk memastikan keberlangsungan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).
Dinkes Padang Akan Survei Sejumlah Sekolah untuk Pastikan Keberlangsungan Pembelajaran Tatap Muka
Pariaman, Padangkita.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman telah merilis nama-nama warga yang belum divaksin sama sekali hingga saat ini.
Rilis Nama Warga yang Belum Divaksin, Wako Genius Umar Minta Camat Telusuri hingga ke Desa dan Dusun