6 Artis Cantik Ini Dicap Gak Laku, Padahal No. 6 Cantiknya Selangit

Penulis: Julia Fitri

Berita selebriti terbaru: Belum juga menikah, enam artis Indonesia ini dituding tak laku. Satu di antaranya bahkan sudah berusia 50 tahun.

Padangkita.com – Menikah sejatinya bukan hanya soal umur, tapi soal kesiapan lahir dan batin orang tersebut.

Namun, kebanyakan wanita biasanya akan cemas ketika sudah menginjak usia 30 tahun tapi belum juga menikah.

Tidak hanya di kalangan wanita biasa, rupanya hal itu juga dirasakan oleh sejumlah seleb cantik ini.

Meski mereka memiliki karir yang menjulang dan populer di kalangan publik, sejumlah seleb ini ternyata pernah dikatai ‘tak laku’ lantaran belum menikah.

Baca juga: Heboh! Seorang Pria di India Bawa Pulang Potongan Tangan Manusia untuk Makan Malamnya

Berikut sederet seleb cantik dan populer tanah air yang pernah dicap ‘tak laku’ dikutip dari berbagai sumber.

1. Luna Maya

Seleb cantik lainnya yang masih belum menikah yaitu Luna Maya. Meski usianya telah menginjak angka 36 tahun, Luna Maya masih betah dengan status lajangnya.

Luna Maya mengaku banyak yang mencibir dirinya tak laku lantaran belum menikah, apalagi pasca mantan kekasihnya, Reino Barack, menikah dengan Syahrini.

“Kadang-kadang kalau di Indonesia, semua orang patokannya ‘pokoknya sudah umur kepala tiga harusnya sudah kawin, punya anak. Yang penting kesannya laku, terus setahun kemudian…,” kata Luna kata Luna saat tampil di vlog Anang Hermansyah.

“Memang ada yang ngomong kalau kamu enggak laku?” tanya Anang pada Luna.

Luna dengan kemudian menjawab, “Banyaklah, netizen, kan, bilang begitu ‘keburu tua lho’,” jawab mantan kekasih Ariel NOAH itu.

Baca juga: Ini 5 Artis Cantik yang ‘Jatuh ke Pelukan’ Bos

Ia pun lantas menyebutkan alasannya belum menikah saat ini. Salah satunya mengikuti saran dari sang ibunda bahwa ia harus memilih pasangan yang baik-baik karena menikah hanya sekali.

“Masa kamu mengeluh cuma karena gak punya pasangan? Ya Allah, gak bersyukur banget,” kata Luna Maya menirukan nasihat ibundanya.

Terpopuler