Heboh, Pria Ini Kawini Ibu Sahabatnya Sendiri, Sudah Bertemu Sejak Umur 11 Tahun

Penulis: Sonia

Berita viral terbaru: Seorang pria bernama Chase Gabbard berjodoh dengan ibu Sahabatnya, Jaice. Seperti ini hubungan mereka sekarang.

Padangkita.com – Jodoh memang datang dari arah yang tidak pernah terduga. Mungkin tidak ada yang membayangkan akan berjodoh dengan orang tua sahabatnya sendiri. Namun itu terjadi kepada Chase Gabbard, ia berjodoh dengan ibu sahabatnya.

Chase menikah dengan Jaimee, wanita yang 21 tahun lebih tua darinya. Pada April 2019 lalu, Metro.co.uk melaporkan, Chase pertama kali bertemu Jaimee saat usianya masih 11 tahun.

Ketika itu dia mulai berteman dengan putra Jaimee, Jaice.

Pasangan kekasih asal Corbin, Kentucky, AS ini, telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk saling mengenal satu sama lain dan semakin dekat semenjak 2013.

Chase sering menemani Jaimee joging bersama untuk menurunkan berat badan nya. Karena olah raga bersama, dalam setahun, Jaimee telah berhasil menurunkan beberapa kilo berat badannya.

Tapi saat usia Chase menginjak 18 tahun, barulah dia menyadari memiliki ketertarikan pada ibu sahabatnya itu.

Pasangan itu pun memutuskan untuk bekencan dan menemukan banyak kesamaan dalam diri mereka.

Baca juga: Nekat, Janda 40 Tahun Rela Terbang dari Jakarta ke Jambi Sosor Brondong 17 Tahun, Habiskan Waktu Bersama di Hotel

Mereka mengklaim, Jaice juga senang dengan hubungan keduanya.

“Saya tidak tahu tentang Chase atau perasaan saya sebelum dia mencium saya, itu benar-benar mengejutkan tetapi sejak itu kami tidak dapat dipisahkan,” ujar Jaimee.

“Saya memiliki tiga anak, yang pertama saya lakukan adalah meminta izin mereka, mereka adalah prioritas nomor satu saya,” tambahnya.

“Tak satu pun dari mereka yang mempermasalahkan, toh kita semua saling mencintai dan ketika kami memberi tahu Jaice dia juga baik-baik saja dengan itu – mereka masih berteman baik,” lanjut Jaimee.

Chase kemudian melamarnya setelah dua bulan hubungan mereka meningkat menjadi hubungan romantis.

Bahkan, dia mengajukan lamaran pada ibu tiga anak itu hingga 300 kali.

Terpopuler

Add New Playlist