5 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Seberang Padang, Ini Penyebabnya

Penulis: Muhammad Aidil
|
Editor: Zulfikar

Berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini: Lima unit kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Seberang Padang. Dua orang patah tangan dan satu orang cedera di bagian wajah.

Padang, Padangkita.com – Sebanyak lima kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Seberang Padang, tepatnya di Jalan Sutan Syahrir, Kecamatan Padang Selatan, Kamis (11/2/2021) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan dan Lalu Lintas (Laka Lantas) Polresta Padang, Ipda Arisman mengatakan, kecelakaan beruntun itu berawal ketika mobil merek Suzuki Karimun dengan Nomor Polisi (Nopol) BM 1426 VP yang dikemudikan Charles Surya, 33 tahun, datang dari arah Jembatan Babuai ke Jembatan Seberang Padang.

Sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kata, Arisman, mobil berisikan enam penumpang itu hilang kendali.

“Korban diduga hilang kesadaran hingga menyenggol sejumlah kendaraan yang sedang parkir di badan jalan di TKP,” ujar Arisman saat dihubungi Padangkita.com via WhatsApp.

Menurut Arisman, mobil yang kemudikan Charles menghantam mobil Honda Jazz BA 2145 TL milik Pindo, 20 tahun, Honda CRV BA 1664 QD milik Ferdi, 32 tahun dan Toyota Altis BA 1387 IA milik Arialdi Pratama, 29 tahun.

“Tak hanya menabrak mobil, seorang pesepeda motor dengan nomor BA 5325 QN yang dibawa oleh Adril Ihsan, 28 tahun, ikut menjadi korban,” jelas Arisman.

Sementara, untuk para penumpang mobil yang dikemudikan Charles, jelas Arisman, dua orang dilaporkan patah tangan bagian kanan. Sementara, pengendara sepeda motor, Adril mengalami cedera pada bagian wajah.

Baca juga: Kecelakaan Sepeda Motor Saat Salip Truk di Jalan Batang Arau Padang, Penumpang Tewas Terlindas

“Para korban sudah dibawa ke RSUP M Djamil Padang. Tidak ada korban luka berat ataupun meninggal dunia. Sementara, kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami evakuasi ke Unit Laka Lantas,” kara Arisman. [zfk]


Baca berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist