Erika Carlina Cemas dengan Tinggi Badannya Karena Ini

Penulis: Julia Fitri

Berita selebriti terbaru: Artis Erika Carlina mengaku minder karena memiliki tinggi badan di atas rata-rata. Ia juga menyebutkan sulit jika terjun ke dunia perfilman

Padangkita.com – Model cantik sekaligus artis Erika Carlina memiliki tinggi badan di atas rata-rata cewek Indonesia, yaitu mencapai 176 cm.

Oleh karena itulah, Erika mengaku sempat minder karena ia jarang melihat cewek Indonesia memiliki tinggi yang sama.

Baca Juga

“Aku tinggi badan 176 itu sempat dulu SMA kayak kok gue tinggi banget ya, sempat ada di fase itu. Cuman pas lulus SMA kan makin, oh gue ketemu orang-orang yang hampir sama, cewek-cewek tinggi. Cuman memang agak jarang ketemu cewek orang Indonesia yang tinggi, mendekati tinggi saja aku sudah senang,” ujar Erika Carlina dilansir dari laman detikHot.

Seiring berjalannya waktu, secara perlahan rasa aneh Erika Carlina akan tinggi badannya luntur. Ia bahkan kini lebih percaya diri dengan tubuhnya.

“Sekarang sih sudah nggak ngerasa aneh, malah kayak jadi makin pede saja,” katanya.

Meski begitu, Erika Carlina merasa menemui hambatan untuk berkarir di dunia film karena tinggi badannya tersebut. Beda halnya ketika ia terjun ke dunia model.

Di dunia film, Erika Carlina harus menyesuaikan lawan main saat akting. Terkadang tim produksi filmnya juga kesulitan mencari aktor yang bisa mengimbangi tinggi badannya.

Baca juga: Dikatai Numpang Tenar Lewat Marion Jola, Julian Jacob Tak Sakit Hati Meski Akhirnya Putus

“Kalau di pekerjaan sendiri punya tinggi badan segini itu ada positif, ada negatifnya. Kalau positifnya, kalau model lebih sering dipilih sama desainer terkenal.

Kalau film kita harus lihat lawan mainnya. Jadi misal kita sudah ada lawan main cowoknya, kalau pemain ceweknya lebih tinggi kayak aku nggak jadi, karena pemain cowoknya lebih pendek. Tapi film tetap berjalan.

Kadang ada yang seperti itu. Kadang aku yang sudah terpilih belum dapat peran cowoknya harus diimbangi sama tinggi aku,” ujar wanita kelahiran 1996 itu. [*/Jly]

Baca juga: 3 Artis Berstatus Janda yang Cantiknya Kebangetan, Kamu Mengidolakan? Yuk Intip!


Baca Berita Selebriti terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist