Dikatai Numpang Tenar Lewat Marion Jola, Julian Jacob Tak Sakit Hati Meski Akhirnya Putus

Berita selebriti terbaru: Julian Jacob putus

Julian Jacob. [Foto: Instagram]

Berita selebriti terbaru: Julian Jacob berang ketika dituding numpang tenar dari kekasihnya, Marion Jola. Kini hubungan asmara keduanya telah kandas di tengah jalan.

Padangkita.com - Hubungan asmara antara penyanyi Julian Jacob dan Marion Jola dikabarkan telah usai. Keduanya memutuskan untuk berpisah dan jalani karir masing-masing.

Saat masih berpacaran, kisah asmara keduanya dipandang sebelah mata. Bahkan muncul anggapan miring soal Julian Jacob yang disebut ingin numpang tenar lewat kekasihnya, Marion Jola.

Menanggapi gosip tak sedap itu, Julian Jacob mengaku tak pernah sakit hati saat disebut dompleng popularitas karena ia tak merasa seperti itu saat menjadi kekasih Marion Jola.

"Nggak (sakit hati) sih. Pada aslinya nggak, kalau emang iya (benar) gue baru akan tersinggung, cuma ini nggak. Biar aja didiemin aja. Tadinya agak nggak terima," kata Julian Jacob dilansir dari laman detikHot.

Ia hanya tak menyangka saja ketika banyak orang yang menganggap dirinya cuma numpang tenar dengan memacari penyanyi ternama Marion Jola.

Padahal kenyataannya, Julian bukan tipikal sosok yang ingin kehidupan pribadinya terlalu diperhatikan.

"Orang-orang kok kayak gini ya? Padahal saya nggak pernah, gue nggak pernah mau kasih lihat hidup gue buat jadi konsumsi publik," ujarnya.

Baca juga: 3 Artis Berstatus Janda yang Cantiknya Kebangetan, Kamu Mengidolakan? Yuk Intip!

Meski begitu, ia mengaku senang berbagi kebahagiaan di akun sosial media miliknya.

"Cuma gue suka berbagi kebahagiaan di social media, karena itu socmed gue bebas. Mau gue post pacaran, apa kek," kata pria kelahiran 1994 itu.

Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Marion Jola, rupanya Julian Jacob sudah memperhatikan wanita idamannya itu sejak tergabung dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018.

Berawal dari direct message memberikan dukungan pada Marion, komunikasi keduanya pun terus berlanjut hingga akhirnya pacaran.

Sayangnya, kini Julian Jacob dan Marion putus. Tidak ada lagi nampak kemesraan antara keduanya. [*/Jly]


Baca Berita Selebriti terbaru hanya di Padangkita.com.

Baca Juga

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Marion Jola kabur
Tak Dapat Restu Orang Tua Jadi Penyanyi, Marion Jola Pernah Nekat Kabur Hingga Tidur di Rumah ‘Fans’
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Selebriti berikut ini yang dijuluki cepat move on dari sang mantan kekasih.
11 Artis Ini Dikenal Cepat Move On, Langsung Jadian Abis Putus Cinta
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Sederet artis yang terlihat lebih tua dari usia asli dengan sederet fashion andalannya.
Gaya 4 Artis Ini Dinilai Membuatnya Terlihat Lebih Tua
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Sederet selebriti tanah air berikut ini yang ternyata memiliki hubungan keluarga
Deretan Artis Ini Rupanya Miliki Hubungan Kekeluargaan
berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru: marion jola
Ada Gagal Nikah, Cerai, dan Putus, Deretan Artis Ini Sendiri di Akhir Tahun 2020
berita artis terbaru : kulit eksotis
Tak Mesti Putih, Artis Ini Malah Cantik Dengan Kulit Eksotis