3 Artis ini Terlahir Prematur dan Pernah Divonis Cepat Mati

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: 3 artis yang terlahir prematur namun bisa menjadi sosok sukses.

Padangkita.com-Setiap orang tua pastinya ingin agar anaknya terlahir dalam kondisi sehat. Namun pada kenyataannya ada sederet bayi yang harus lahir sebelum waktunya atau lahir prematur.

Seperti 3 artis berikut ini yang ter lahir secara prematur dan dalam kondisi yang mengkhawatirkan. Selain memiliki ukuran tubuh di bawah rata-rata mereka juga sempat mengalami berbagai masalah kesehatan.

Bahkan ada yang sempat memvonis jika mereka tak akan bertahan hidup lama. Namun ketiga artis ini berhasil membuktikan ia menjadi sosok sukses. Mengutip dari Haibunda.com, inilah 3 artis yang terlahir prematur namun bisa menjadi sosok sukses.

1. Raffi Ahmad

Suami dari Nagita Slavina ini rupanya terlahir dalam kondisi prematur. Hal ini juga turut diceritakan langsung oleh Ibunda Raffi Ahmad yakni Amy Qanita. Ia menceritakan jika sang putra lahir pada usia kandungan menginjak angka 7 bulan.

Dalam proses persalinan tersebut ibunda Raffi Ahmad juga sempat mengalami pendarahan. Dari ceritanya Amy Qanita menyebut jika tubuh Raffi Ahmad hanya seukuran botol kecap karena saking kecilnya.

Memang agak ribet, sempat pendarahan akhirnya donor darah. Kecil, prematur, beratnya cuma 2,1 kilogram (kg),” kata Amy dalam video di kanal YouTube Rans Entertainment.

Namun kini ayah dari Rafathar Malik Ahmad tersebut dikenal sebagai salah satu sosok sukses sekaligus memiliki usaha bejibun. Karena dirinya dikenal sebagai salah satu selebriti yang pekerja keras dan tajir melintir.

Terpopuler

Add New Playlist