Rizky Febian Tegur Putri Delina Saat Bermesraan dengan Jeffry Reksa

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Rizky Febian kesal hingga tegur Putri Delina yang asik bermesraan dengan Jeffry Reksa.

Padangkita.com – Kehidupan keluarga selebriti memang tidak pernah lepas dari sorotan media. Hal inilah yang ternyata juga dirasakan keluarga komendian Sule.

Usia terus diterpa isu tak sedap mengenai perselisihan dengan Teddy Pardiyana, Rizky Febian dan Putri Delina kini lebih memilih untuk tak mengiraukan hal itu.

Kedua kaka adik itu tampaknya tengah menikmati kehidupan bersama keluarga baru mereka. Seperti diketahui, Rizky dan Putri baru saja mendapat ibu baru setelah sang ayah menikah lagi dengan Nathalie Holscher.

Meski keluarga tersebut tengah berbahagia, namun ternyata kebahagiaan itu sedikit berbeda dengan yang dirasakan putra sulung Sule dan mendiang Lina Jubaedah, Rizky Febian.

Hal itu lantaran Rizky Febian harus melihat kemesraan sang ayah dan ibu barunya itu. Tak hanya melihat kemesraan kedua orang tuanya, Rizky Febian juga harus menyaksikan kemesraan sang adik, Putri Delina dan pacarnya, Jeffry Reksa.

Tentu saja hal itu membuat Rizky Febian kesal pada Putri lantaran dirinya yang masih jomblo. Kekesalan Rizky pada Putri terlihat dalam tayangan di kanal Youtube miliknya.

Saat itu Rizky dan keluarga tengah melakukan perjalanan wisata di salah satu kebun binatang di Bali. Seperti diketahui keluarga Sule tengah berlibur ke Bali dalam rangka bulan madu.

Ketika tengah berjalan di kebun binatang “BALIZOO”, Rizky tampaknya kesal pada Putri karena terus berdua-duaan dengan sang kekasih.

Rizky yang kesal lantas menegur Putri yang tertinggal cukup jauh di belakang rombongan. Pelantuh lagu Cuek itu menegur sang adik yang asik berdua-duaan dengan sang kekasih.

“Ayo heh bucin aja!” teriak Rizky Febian pada Putri Delina.

Dari kejauahan terdengar samar suara Putri membela diri. Namun langsung disanggah oleh seseorang.

“Bohong bohong,” kata orang tersebut.

“Mas ngerti dong mas,” timpal Rizky menggerutu.

Tampaknya Rizky sedikit sedih melihat adiknya terus bermesraan. Bagaimana tidak, dalam perjalanan tersebut hanya Rizky  yang tak miliki pasangan. Dia harus rela melihat orang tua dan adiknya saling bermesraan.

“Udah tahu aku di sini sendiri,” lanjut pria yang disapa Iky itu.

Terpopuler

Add New Playlist