16 Gay Mandi Bareng Diamankan Pol PP Bogor

Penulis: Julia Fitri

Berita viral terbaru: Sebanyak 16 pria yang diduga gay digerebek Satpol PP saat mandi bersama di pemandian air panas wisata Gunung Panjang.

Padangkita.com – Satpol PP Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor dibuat kelimpungan karena mendapat laporan dari warga yang curiga ada sekelompok orang yang mandi bersama di sebuah wisata pemandian air panas.

Mendapati laporan itu, petugas segera menuju lokasi dan berhasil menggerebek 16 pria yang diduga penyuka sesama jenis yang termasuk dalam kelompok LGBT.

Baca Juga

Dugaan itu bermula dari penemuan video asusila antar sesama pria dari ponsel mereka.

Baca juga: Kisah Pilu Ibrahima Harus Memilih Seorang dari Anak Kembar Siamnya

Diberitakan Tribun, lokasi kejadian penggerebekan keenam belas pria yang mandi bersama itu terjadi di sebuah  pemandian air panas di lokasi wisata Gunung Panjang, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor pada Minggu (19/4/2020) pukul 01.50 WIB dinihari.

Penggerebekan tersebut kemudian dibenarkan oleh Camat Parung Yudi Santosa.

Ia menjelaskan, Satpol PP Parung awalnya mendapat informasi dari masyarakat yang curiga adanya aktivitas wisatawan pada malam hari di tempat wisata pemandian air panas Gunung Panjang tersebut.

Petugas yang sedang melaksanakan PSBB untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 kemudian melakukan penyelidikan ke lokasi pemandian air panas.

Tim ini terdiri dari Satpol PP Kecamatan Parung, Pamong Pembina Desa (Pambindes), Babinsa, Babinkamtibmas, perangkat desa, anggota linmas, pengurus RT, pengurus RW dan anggota karang taruna Desa Cogreg.

“Kami melakukan penertiban pada hari Minggu tanggal 19 April 2020, jam 01.59 WIB,” kata Yudi.

Saat penggerebekan, lanjut Yudi, pihaknya mendapati 16 orang wisatawan pria di pemandian air panas tersebut.

Terpopuler