Zulkifli Hasan ke Kader PAN Sumbar: Saudara Tidak Bosan Dipimpin 10 Tahun Oleh PKS?

Padang, Padangkita.com – Kader Partai Amanat Nasional (PAN) se-Sumatra Barat (Sumbar) menggelar pertemuan dengan Ketua Umun DPP PAN Zulkifli Hasan. Berlangsung di Hotel Inna Muara Kota Padang, Kamis (19/11/2020), acara bertujuan untuk konsolidasi pemenangan PAN di Pilkada Sumbar.

Pada kesempatan itu, Zulkifli meminta seluruh kader PAN di Sumbar untuk bersungguh-sungguh dan berkerja keras dalam mendukung kepala daerah yang diusung PAN. Hal tersebut dikarenakan tanggal pemilihan tinggal menghitung hari.

Baca Juga

“Kita tinggal menghitung hari. Saya instruksikan saudara untuk bekerja keras. Ini pilihan gubernur, pilihan bupati, pilihan kepala daerah, pertarungan politik,” ujarnya.

Menurutnya, PAN memerlukan kader yang berkomitmen dan memiliki integritas. Oleh karena itu, dia meminta kader untuk tidak mencari berbagai alasan untuk tidak mendukung kepala daerah yang diusung.

“Ini pertarungan keras. Saudara tidak bosan dipimpin 10 tahun oleh PKS. Ayo kita ambil alih,” jelasnya.

Baca Juga: Unggah ‘Salat Diganti Menghadap Pancasila’ di Medsos, Pria di Payakumbuh Divonis 8 Bulan Penjara

Di Pemilihan Gubernur Sumbar, PAN berkerja sama dengan Partai Demokrat mengusung pasangan Mulyadi-Ali Mukhni. Di Sumbar sendiri, 10 tahun belakangan dipimpin oleh kader PKS sebagai gubernur yakni Irwan Prayitno.

Pada kesempatan itu, Zulkifli juga mengingatkan kader agar ikhlas dalam berpolitik karena politik itu bernilai ibadah jika digunakan untuk menyebarkan kebaikan. [pkt]


Baca berita Padang dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler