Zayn Malik Belikan Rumah Mewah untuk Sang Adik Seharga Rp 4,5 Miliar

Penulis: Putri

Berita artis terbaru: Zayn Malik belikan rumah mewah seharga 254 ribu Poundsterling atau sekitar Rp4,5 miliar untuk adik perempuannya, Safaa.

Padangkita.com – Mantan anggota One Direction, Zayn Malik dikabarkan baru-baru ini membeli rumah mewah seharga 254 ribu Poundsterling atau sekitar Rp4,5 miliar. Rumah mewah tersebut berada di di Bradford, Yorkshire Barat, Inggris.

Dilansir dari Dailymail pada Senin (6/7/2020), rumah mewah itu, Zayn Malik beli untuk adik perempuannya, Safaa. Rumah yang memiliki 4 kamar tidur itu akan ditinggali oleh Safaa dan kekasihnya, Martin Tiser bersama putri mereka yang baru lahir, Zaneyah.

Menurut pengakuan salah seorang sumber, rumah tersebut berada tidak jauh dari kediaman ibunya, Trisha. “Mereka sangat senang dengan kebaikan Zayn. Dia tahu bahwa mereka membutuhkan tempat sendiri dengan bayi mereka.”

“Tapi Safaa tidak ingin terlalu jauh dari ibunya. Jadi membeli di jalan yang sama adalah solusi yang ideal. Mereka dapat hidup mandiri tetapi ada dukungan di depan pintu jika mereka membutuhkan,” ujar sumber tersebut.

Beberapa media telah berusaha untuk menghubungi Zayn Malik menanyakan kebenaran kabar tersebut. Namun Zayn Malik maupun perwakilannya belum memberikan komentar apa pun.

Sebelumnya Safaa pernah mengungkap bahwa ia mendapat ancaman pembunuhan di media sosial. Ia dan putrinya, Zaneyah diancam akan dibunuh oleh para haters.

Merasa jengah dengan ancaman tersebut, perempuan berusia 17 tahun itu langsung meluapkan kemarahannya di media sosial.

“Dunia yang menjijikan!!” tulis Safaa dalam unggahan tangkap layar dari komentar jahat yang ditujukan padanya.

Baca juga: Aris Munandar Pria yang Mirip Ariel Noah Ini Viral di TikTok

Para haters tersebut banyak memberikan komentar jahat pada Safaa dan anaknya. Bahkan mereka mengatakan putrinya, Zaneyah memiliki wajah yang jelek. Ditambah lagi, para haters tersebut juga memberikan kritikan karena dirinya hamil di luar nikah.

Meski begitu, pada September 2019 lalu, Safaa dan kekasihanya, Martin Tiser telah menikah. Mereka menggelar upacara pernikahan secara Islami dan sederhana di kediaman orangtuanya di Bradford.

Terpopuler