Zaskia Sungkar dan Irwansyah Ungkap Jenis Kelamin Anak

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru: Zaskia Sungkar dan Irwansyah ungkap jenis kelamin anak pertama mereka

Padangkita.com – Pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah kompak ungkap jenis kelamin calon bayi mereka dalam acara tujuh bulanan.

Acara tujuh bulanan kehamilan Zaskia Sungkar tersebut digelar dengan mengusung adat Betawi, Minggu (17/1/2021).

Dalam acara tersebut Zaskia melakukan adat pantesan 7 kebaya. Kemudian, bersama Irwansyah berjualan rujak serut.

Acara berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan. Semua yang hadir terlihat mengenakan masker dan juga face shield.

Di penghujung acara yang disiarkan langsung lewat YouTube RANS Entertainment dan Indosiar itu, Zaskia Sungkar dan Irwansyah mengungkap jenis kelamin calon bayi mereka.

Tidak dengan cara biasa, Zaskia dan Irwansyah memiliki cara unik untuk mengungkap jenis kelamin bayi mereka. Di awali dengan memecahkan balon hingga menggunakan smoke ball.

Apabila, warna biru maka janin yang ada di dalam perut Zaskia adalah laki-laki. Sedangkan, pink berarti perempuan.

Bersamaan dengan smoke ball mengeluarkan asap, Zaskia Sungkar mengatakan bakal keluar Si Pitung atau none Jakarta.

“Kalau yang keluar Si Pitung berarti cowok, tapi kalau yang keluar none Jakarta berarti cewek,” kata Zaskia Sungkar, dikutip dari YouTube RANS Entertainment, Minggu (17/1/2021).

Bersamaan dengan munculnya anak kecil berpakaian Si Pitung, Zaskia Sungkar mengungkap jenis kelamin calon buah hati yang telah dinantinya selama 10 tahun.

“Cowok,” kata Zaskia Sungkar berseru.

Diketahui, Zaskia Sungkar dan Irwansyah menanti miliki momongan selama 10 tahun pernikahan. Zaskia Sungkar dinyatakan hamil usai melalui proses panjang bayi tabung.

Melihat perjalanan Zaskia, ia pernah divonis tak bisa hamil tersebut. Zaskia pun mengakui dirinya mulai merasa iri pada teman-temannya yang sudah punya anak.

Meski divonis dan traumanya mulai pudar, ia pun kembali memberanikan diri untuk mendatangi dokter berbeda dan melakukan konsultasi terkait kehamilan.

“Habis itu mundur lagi setahun lagi, baru datang lagi ke dokter yang berbeda,” kata Zaskia Sungkar.

Sayangnya, saat pemeriksaan tersebut, ia justru divonis endometriosis dan fibroid. Hal inilah yang akhirnya membuat Zaskia harus menjalani operasi di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 2017.

Baca Juga: Begini Perjuangan Zaskia Sungkar Agar Bisa Hamil dan Punya Anak

“Di situ dibilangnya IVF (In Vitro Fertilization) patut dicoba karena waktu itu, gue masalahnya endometriosis, akhirnya operasi dahulu di Malaysia, terus ada polip. Masalahnya banyak sampai gue operasi tiga kali,” ungkapnya. [*/son]


Baca berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist