Zaskia Adya Mecca Beri Komentar Pedas Pada Pengendara Mobil Mewah Minta Dikawal Polisi

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Zaskia Adya Mecca beri komentar pedas pada pengendara mobil mewah yang minta dikawal polisi.

Padangkita.com – Zaskia Adya Mecca menjadi salah satu orang yang sangat tidak suka pada pengendara mobil mewah yang mendapat pengawalan polisi saat berkendara di jalan raya. Hal itu terungkap dalam unggahan di akun Instagram miliknya belum lama ini.

Dalam unggahan tersebut, Zaskia Adya Mecca memberi tanggapan terkait keputusan pihak kepolisian yang tak lagi izinkan anggota polisi melakukan pengawalan di jalan raya untuk, mobil mewah, motor gede dan kelompok bersepeda.

Keputusan itu pun membuat Zaskia Adya Mecca senang. Sebab ia mengaku kerap gemas dengan pengendara mobil mewah yang mendapat pengawalan polisi.

“Akhirnya, polri tegas, terima kasih pakkk! Jujur ku orang yang selalu GEMES liat mobil2 mewah dikawal.. presiden juga bukan,” tulis Zaskia Adya Mecca.

Bukan tanpa alasan, Zaskia merasa pengawalan yang dilakukan untuk mobil mewah justru kerap membuat jalanan menjadi macet. Ia pun meminta para pengendara mobil mewah mencari cara lain jika tidak ingin terjebak macet di jalan.

“Kalo emang ga mau macet atau buru2 ya jalan lah lebih cepat, cari cara bukan karena punya uang lebih jadi bisa minta privilege orang lain dijalan minggir buat kamu si orang kaya (tu dipuncak hal begini juga sering banget),” tuturnya.

Zaskia Adya Mecca mengatakan bahwa setiap orang juga memiliki kepentingan masing-masing. Lantaran hal itu, semua orang berhak mendapatkan perlakukan yang sama.

“Percaya deh semua orang juga punya kepentingan walau dalam bentuk juga skala berbeda.. ga ada yang suka macet2an dan ga pengen buru2 sampai lokasi tujuan,” ujarnya.

“Jalan lebih cepat, spare waktu lebih banyak, atur meeting lebih baik biar ga da alesan nguber a-b-c jadi berhak dapet pengawalan,” tambahnya.

Menurut Zaskia, dikawal polisi bukan sesuatu hal yang mesti dibanggakan. Meski seorang artis, Zaskia mengaku tak pernah mau mendapat pengawalan jika pergi ke suatu tempat.

“Sumpah nunjukin mobil dikawal tuh ga keren kalo kamu bukan presiden,” ujarnya.

“Ku aja kalo acara luar kota zaman dulu masi isi acara sana sini, request utama ku satu, ‘jangan ada pengawalan’ krn selain ganggu kepentingan publik, narik perhatian banget,” tambahnya.

Zasika pun berharap polisi bisa lebih fokus lagi mengurus hal lain yang menyangkut kepentingan orang banyak. Namun begitu, Zaskia pun tak masalah jika polisi melakukan pengawalan untuk  presiden, ambulan berisi pasien yang membutuh penanganan segera, dan tamu penting negara.

“Kalo cuma mau ke puncak ga macet, lewat tol cepet, jalan antar kota lancar, nguber meeting, dll please lah nyapres dulu ajaaa kalo kepilih ntar boleh deh dikawal,” pungkasnya. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler