Yama Carlos Kena Razia Tidak Pakai Masker, Anehnya Justru Dipuji Netizen

Penulis: SON

Berita artis terbaru: Yama Carlos tidak pakai masker dan terjaring razia. Ia dihukum push up dan sengaja lebihkan dari yang diminta petugas

Padangkita.com – Lantaran tidak mengenakan masker, Aktor Yama Carlos dihukum push up oleh petugas yang razia. Yama Carlos menceritakan pengalamannya mendapat hukuman lantaran tak memakai masker saat berkendara di dalam mobil bersama seorang teman.

Yama mengaku kala itu sedang dalam perjalanan pulang dari pasar.  Dia lupa memakai masker di dalam mobil.

Baca Juga

Sebelumnya dari rumah menuju pasar, masker tak pernah dilepas dari wajahnya. Dia sadar memakai masker wajib di tengah pandemi Covid-19.

“Saya di daerah Serang abis belanja ikan, waktu berangkat sampai di tujuan tetap pake masker dari rumah,” kata Yama Carlos dikutip dari Suara.com

“Abis belanja di pasar ikan saya pulang lupa pake masker, mungkin karena sudah kecapean segala macam, saya lagi lihat ke HP tau-tau mobil berhenti. Salah saya juga saya meremehkan, saya pikir belum sampai ke jalan raya yang rame nih makanya masker belum saya pake,” ujarnya lagi.

Tak melawan, Yama Carlos sadar akan kesalahannya. Kepada petugas yang memberhentikan mobilnya, dia malah minta dihukum.

“Saya nengok ke depan ada petugas. Yaudah turun sambil ketawa-ketawa aja, maksudnya ketawa itu ‘yaudah pak saya salah’. Terus petugasnya bilang ‘loh Mas kan artis’. Saya bilang ‘saya ngaku salah, saya nggak melakukan perlawanan. Sudah hukum saya saja’. Habis situ di suruh push up,” ujarnya mengingat peristiwa itu.

Oleh petugas, Yama diminta push up sebanyak 20 kali. Tapi dia justru melebihkannya.

“Soalnya sudah makanan sehari-hari,” katanya.

Baca juga: Lupa Pakai Celana Usai MP, “Anu” Wanita Cantik Ini Dimasuki Tikus Hingga Harus Operasi

Kabar Yama Carlos dihukum push up pertama kali diumumkan sendiri oleh dirinya lewat Instagram. Ia unggah video ketika lagi dihukum.

Video tersebut diunggah Yama Carlos pada 29 September 2020 itu sudah mendapatkan 2.036 like dan 103 komentar. Dia banjir pujian dari warganet karena dianggap bertanggung jawab.

“Jantan,” komentar akun @jost_sar****

“Mantap banget,” ujar akun @daeng****

“Mantaps Bang. Selalu memberikan contoh yang baik.. Siip.” tulis akun coach_**** [*/son]


Baca berita artis terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler