Berita

Wujudkan Komitmen Pelayanan, Pemko Padang Bangun Kantor Kecamatan Padang Timur Baru

×

Wujudkan Komitmen Pelayanan, Pemko Padang Bangun Kantor Kecamatan Padang Timur Baru

Sebarkan artikel ini

Padang, Padangkita.comSetelah sekian lama, Kantor Kecamatan Padang Timur akhirnya berhasil dibangun dengan berdiri megah di kawasan Komplek Griya Asri RT 03 RW 02, Kelurahan Kubu Marapalam.

Kantor tiga lantai yang dibangun dari dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Padang itu diresmikan Wali Kota Padang Hendri Septa, Jumat (8/12/2023) siang.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti gedung disertai pengguntingan pita oleh Hendri Septa bersama Camat Padang Timur Fizlan Setiawan.

Pada kesempatan tersebut, Camat Padang Timur, Fizlan Setiawan menyampaikan bahwa pembangunan kantor baru ini merupakan wujud komitmen pemerintah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kantor yang baru ini memiliki luas 946 meter persegi dan dibangun di atas lahan seluas 1,6 hektare.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota dan seluruh pihak yang telah membantu mewujudkan pembangunan kantor ini,” ujarnya.

Fizlan juga menyampaikan bahwa kantor baru ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Padang Timur.

Kantor ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai, seperti ruang pelayanan, ruang rapat, dan ruang kerja.

“Kami berharap dengan adanya kantor baru ini, pelayanan kepada masyarakat dapat semakin baik dan memuaskan,” kata Fizlan.

Sementara itu, Wali Kota Padang, Hendri Septa, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan kantor baru ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Pemerintah berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Pembangunan kantor baru ini merupakan salah satu upaya kami untuk mewujudkan hal tersebut,” ujarnya.

Hendri juga menyampaikan bahwa kantor baru ini diharapkan dapat menjadi pusat pelayanan masyarakat yang terintegrasi dan modern.

Baca Juga: Inovasi Sumur Ganting, Upaya Kecamatan Padang Timur Lawan Stunting

“Kantor ini diharapkan dapat menjadi pusat pelayanan masyarakat yang terintegrasi dan modern. Dengan demikian, masyarakat dapat dengan mudah mengakses pelayanan yang dibutuhkan,” pungkasnya. [hdp]

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News