Wow…Sherina Munaf Jadi Pengisi Suara Film Animasi Jepang ‘Earwig and The Witch’

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Sherina Munaf jadi pengisi suara karakter dan soundtrack film animasi Jepang ‘Earwig and The Witch’.

Padangkita.com – Sherina Munaf telah memulai karier di dunia hiburan sejak kecil. Miliki suara merdu dan jago akting, membuat Sherina dicintai berbagai kalangan.

Namun belakangan ini, artis kelahiran 1990 itu itu mulai jarang tampil di layar kaca pertelevisian Tanah Air.

Meski begitu, mantan pacar Raditya Dika itu ternyata mulai melebarkan sayapnya di kancah internasional.

Dilihat dari unggahan di akun Instagram miliknya, Sherina terlibat dalam animasi karya Studio Ghibli, Jepang.

Tak tanggung-tanggung, Sherina dipilih jadi pengisi suara dari karakter 3D film animasi berjudul ‘Earwig and The Witch’.

Tak hanya itu, Sherina juga berkesempatan menyanyikan lagu-lagu soundtrack film tersebut. Lagu yang dinyanyikan Sherina Munaf merupakan karya Satoshi Takebe berjudul ‘Don’t Disturb Me’ dan ‘The World is In My Hands‘.

“Senang sekali akhirnya bisa mengumumkan, aku akan menyanyikan lagu-lagu karya Satoshi Takebe yaitu ‘Don’t Disturb Me’ & ‘The World is In My Hands’,” tulis Sherina pada Kamis (24/12/2020).

“Juga mengisi suara karakter Ibunya Earwig di film terbaru Studio Ghibli, ‘Earwig and The Witch’ yang disutradarai Goro Miyazaki,” tambahnya.

Istri Baskara Mahendra sendiri mengatakan bahwa dirinya terlibat dalam versi cast Jepang. Sedangkan untuk cast versi Inggris akan dimainkan oleh Kacey Musgrave.

“Aku terlibat dalam versi cast Jepang, sementara untuk versi dub bahasa Inggris, karakter yang sama akan diperankan oleh Kacey Musgrave,” ucap istri Baskara Mahendra tersebut.

Dalam unggahan Insta Story miliknya, Sherina juga membagikan poster film ‘Earwig and The Witch’. Tak hanya itu, ia juga membagikan artikel dari media Jepang mengenai dirinya.

Terpopuler