Wijin Berikan Dukungan untuk Gisel, Netizen: Nikahin Dong

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru: Wijin berikan dukungan untuk Gisel yang hari ini jalani pemeriksaan

Padangkita.com – Wijaya Saputra atau Wijin memberikan dukungan untuk Gisella Anastasia yang hari ini menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Gisel Anastasia diketahui kali ini diperiksa usai menjadi tersangka video syur. Ia sebelumnya mengaku ingin kooperatif menjalani kasus yang menimpa.

Dukungan itu diberikan Wijin dengan mengunggah foto kala bersama Gisella Anastasia. Mantan pebasket itu juga menuliskan kata-kata penyemangat untuk kekasih tercinta.

“God is within her, she will not fall #psalm46v5 #fullsupport,” tulis Wijaya Saputra ditambah emoji tanda hati.

Sebelumnya Wijin juga memposting foto bareng Gisel Anastasia saat sedang duduk di bawah pohon rindang. Terlihat Gisel tersenyum merekah menatap Wijaya Saputra.

“You look so much better when you Smile #godisgood,” tulis Wijin untuk keterangan foto tersebut.

Unggahan Wijaya Saputra yang terus beri dukungan ke Gisella Anastasia ramai disukai. Para netizen berharap pasangan itu selalu bersama.

“Gpp lah kn mslalalu,semua org pny dosanya masing”jngn trllu senang atas aib org yg kalian ketaui ,ingat kita ini semua pendosa yg berusaha ingin lbh baik” komen akun @anies_fa****n .

“Badai pasti berlalu semua manusia punya aib masing masing…tidak ada yg sempurna coba kita bercermin…yg tidak punya dosa silahkan komen negative” sahut @pingrumim****.

Wijin pun diharapkan segera meminang Gisel Anastasia. Para warganet menantikan hari bahagia itu segera terjadi.

“Sgrakan aj bang, jgn hanya support dan hang out aj,” ujar @dwieanie_rahmanto.

“Nikahi dong,” sahut @saragih_harry.

Sementara itu, diketahui hubungan Wijin dengan Gisella Anastasia sejak 2019. Mereka pun kerap memamerkan momen mesra di media sosial.

Baca juga: So Sweet, Ini Alasan Wijin Tetap Setia Pada Gisel

Kini Wijaya Saputra dihadapkan ujian saat Gisel Anastasia jadi tersangka kasus video intim. Gisel merekam aktivitas intimnya bersama Michael Yukinobu Defretes kala masih jadi istri Gading Marten yakni tahun 2017.

Meski begitu, Gisella Anastasia sudah meminta maaf. Ia merasa bersalah atas perbuatan masa lalunya. [*/son]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist