Welliansyah Sebut Jadi Pelatih Kepala Pengabdian Terakhir untuk PT Semen Padang, Ini Alasannya

Penulis: Redaksi
|
Editor: Zulfikar

Berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini: Welliansyah menyebutkan menjadi pelatih kepala merupakan pengabdian terakhirnya untuk PT Semen Padang.

Padang, Padangkita.com – Mantan pelatih kepala Semen Padang FC yang ditunjuk kembali menukangi Tim Kabau Sirah hanya akan bertahan selama satu tahun. Tanggung jawab besar itu tak akan lama ia pegang.

Menurut Welliansyah, menukangi Tim Semen Padang kali ini merupakan pengabdian terakhirnya untuk PT Semen Padang.

“Sebagai karyawan PT Semen Padang, saya tahun ini juga pensiun, pastinya saya ingin memberikan yang terbaik untuk Semen Padang FC di akhir pengabdian saya kepada perusahaan,” ujarnya dikutip dari rilis yang diterima Padangkita.com, Rabu (2/6/2021).

Tidak hanya itu, ditunjuk kembali sebagai Pelatih Kepala merupakan suatu hal yang sangat spesial.

“Semen Padang adalah rumah saya, tempat saya dibesarkan sebagai pemain hingga menjadi pelatih,” ungkapnya.

Diamanahkan sebagai pelatih kepala, Welliansyah mengaku bahwa jabatan itu adalah tantangan yang berat, apalagi harus menjaga nama besar Semen Padang FC.

“Secara psikologis, ini tantangan yang berat untuk menjaga nama besar Semen Padang FC di kancah nasional. Tim ini adalah tim besar dan legend di negeri ini dengan perjalanan historis yang sangat panjang,” papar Welli.

Bahkan, Welliansyah menegaskan, bahwa ia akan memperjuangkan nama besar Semen Padang FC di akhir pengabdiannya untuk PT Semen Padang.

Baca juga: Pemain Semen Padang FC Gelar Latihan Perdana Secara Tatap Muka di Masa Pandemi Corona

“Nama besar ini akan diperjuangkan untuk meraih prestasi,” katanya. [*/zfk]


Baca berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler