Warganet Sesalkan Sebuah Stasiun TV Terlalu Eksploitasi Kesedihan BCL

Penulis: Sonia

Berita selebriti terbaru: Warganet twitter sesalkan pihak salah satu stasiun TV terlalu mengeksploitasi kesedihan Bunga Citra Lestari di panggung Indonesian Idol

Padangkita.comBunga Citra Lestari tak bisa menahan air matanya ketika Judika menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul Tak Mungkin Bersama di gelaran terakhir Indonesian Idol X.

Pada Senin malam (02/03/2020) BCL kembali duduk di kursi juri bersama Maia Estianty, Ari Lasso, Judika dan Anang setelah sebelumnya absen karena kepergian sang suami, Ashraf Sinclair untuk selamanya pada Selasa, 18 Februari 2020.

Lagu berjudul Tak Mungkin Bersama tersebut begitu pas dengan suasana hati penyanyi yang akrab disapa BCL.

Ketika kamera menyorotnya, BCL tampak tersedu dan kemudian menundukkan kepalanya. Ia terbuai oleh lagu, yang juga melukiskan perasaan seseorang yang kehilangan sosok yang selama ini dicinta dan disayang. Seorang yang selalu memberikan perlindungan kepadanya.

Baca juga: Baru Nikah 3 Bulan dengan Kakek 72 Tahun, Bintang Film Dewasa Ini Gugat Cerai Karena Takut Suaminya Jantungan Saat Gituan

“Bayangin deh dengan #unge bisa hadir di tengah” indonesia idol malam ini saja suatu hal yang luar biasa walapun punya kesan tersendiri yang berbeda kali ini untuknya, dia mencoba senyum,menikmati dan menguatkan diri, tiba” dibuat airmatanya berderai karena sebuah rating ?:’)” cuit akun @elsyandria yang tweet ulang hingga 3000 kali dan disukai oleh 15 ribu akun.

Cuitan elsyandria kemudian ditimpali oleh warganet lain. Warganet menilai, stasiun TV itu sengaja memperlihatkan kesedihan BCL kepada khalayak semata-mata untuk rating. Asumsi ini berkembang karena kamera acap kali menyorot ketika BCL tertunduk, menangis, dan ditenangkan oleh Ari Lasso.

“Seharusnya pas nangis dan dipeluk sama om ari ngga usah di shoot, alihkam ke penonton atau ke siapa kek 🙁 rating rating rating,” tulis akun @winniethempoos

Selain itu, warganet juga mengatakan sebaiknya tidak membuat BCL larut dalam kesedihannya dan menghargai ia yang telah berusaha kuat dan tampil ke publik.

“Padahal tadi ka unge bilang klo “saya mencoba membaranikan diri untuk berada disini” harusnya dg kata kata seperti itu yang ada disana tau apa yang harus dilakukan agar tdk berlarut dlm kesedihan :)” tulis akun @Jihandh___

“Emang berhasil sih mereka menjual kesedihannya, tapi apakah tidak lebih baik kalo mereka membantu melupakan sejenak kesedihan ka unge. Itu akan lbh berkesan:)” sahut akun @Ilhamsetyaw.

Sementara itu, lirik lagu Tak Mungkin Bersama ditulis oleh Judika karena suatu peristiwa di keluarganya.

“Kita tak mungkin lagi untuk bersama. Kenyataan ini telah memisahkan kita. Biarkan cinta ini, jadi kenangan indah untukku. Oh mengapa kau membawa semua kenangan indah bersama kita dulu,” begitu potongan lirik yang dinyanyikan Judika di panggung. (*/Son)


Baca Berita Selebriti Terbaru Hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist