Warganet Heboh Gara-gara Channel YouTube MasterChef Indonesia Beri Gelar Ini ke Pak Cik Adi

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Suhaidi Jamaan alias Adi, petani cabai asal Tanah Datar terus mencuri perhatian dalam ajang lomba memasak MasterChef Indonesia season 8. Apa saja yang berkaitan dengan Adi, selalu menjadi perbincangan, terutama oleh warganet atau netizen.

Baru-baru ini, channel YouTube MasterChef Indonesia mem-posting potongan tayangan ketika Adi memasak rawon. Pada tantangan ini, Adi dibuat pusing karena sejak awal mengaku tak pernah tahu tentang masakan khas Jawa Timur ini.

Nah, di postingan channel YouTube itu, ditulis caption atau judul “Paket Lengkap Rawon Lord Adi”. Sontak, judul video ini pun langsung membuat heboh. Warganet ramai menulis dikomentar. Selain soal “ketidaktahuan” Adi dengan rawon, warganet banyak menyinggung soal kata “Lord Adi”.

“Beneran pake Lord dong wkwkwkwk,” tulis Andhika Sarasono.

Yang lain menulis dengan lebih kocak.

“Untuk yang upload tolong nama lengkapnya ‘Yang Mulia Paduka Agung Lord Adi Sang Pengendali Waktu’,” komentar Windy.

“Naikkan gaji editor karena memberi judul Lord Adi wkwkwkwk,” usul Vira Auliya.

Yang lainnya, melakukan pembelaan terhadap Pak Cik Adi—panggilan Adi lainnya—yang tidak tahu tentang rawon.

“Yang pada hate comments, tolong lah maklumi, Lord Adi kan gak pernah makan dan tahu rawon itu apa, makanya dia nerka-nekar kaya gitu,” tulis Abraham Satrio.

Sebagian warganet memuji kemampuan Adi yang meskipun tak tahu soal rawon, tetapi bisa menyiapkan masakan pelengkap rawon yang banyak. Waktu episode ini, juri yang terdiri dari Chef Arnold, Chef Renatta dan Chef Juna sempat memuji dan memberi applause untuk usaha Adi.

Effort 100,” kata Chef Renatta yang langsung ditimpali Chef Arnold, “Pengetahuan (tentang rawon) minus 100”.

“Pak Adi gak apa-apa gak bergelar MasterChef Indonesia season 8, toh sudah dapat gelar ‘Lord’ kok,” tulis Wulan Saraswati.

Total sudah 3.800 yang berkomentar pada postingan video masakan rawon Adi ini, dan telah ditontoon sebanyak 2 juta kali.

Adi sendiri kini telah lolos ke babak 11 besar, dan tinggal selangkah lagi masuk top 10. MasterChef Indonesia sendiri akan kembali tayang pada Sabtu-Minggu besok.

Baca juga: Tak Kuasai Masakan di 2 Tantangan, Adi Beruntung Lolos ke Babak 11 Besar MasterChef Indonesia

Sejak awal babak audisi, Adi memang telah mencuri perhatian. Waktu lolos audisi, Adi menghadiahkan masing-masing juri dengan sekeranjang cabai. Waktu itu, dengan polos ia juga menyinggung tentang Chef Renatta yang berdarah Minang. Mampukah Adi berhatan dengan segala keluguan, penuh percaya diri, dan kalimat-kalimat uniknya? (*/pkt)

Terpopuler