Warga Pariaman Nasabah BRI Ini Dapat Hyundai IONIC 5 Senilai Rp759 Juta

Penulis: Redaksi

Pariaman, Padangkita.com – Keberuntungan menghampiri warga Kota Pariaman bernama Asnita. Ia terpilih sebagai nasabah BRI yang berhak menerima hadiah utama BritAma FSTVL 2022, berupa satu unit mobil listrik Hyundai IONIC 5 Prime.

Awalnya Asnita tak menyangka bakal memenangkan undian dengan hadiah mobil senilai Rp759 juta itu.

“Awalnya saya tidak percaya atas hadiah ini. Namun setelah ada pemberitahuan resmi dari pihak BRI, ternyata benar adanya. Hadiah ini akan saya pakai untuk keperluan transportasi keluarga saya,” ungkap Asnita usai menerima hadiah, Jumat (2/12/2022).

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada pihak BRI dan Pemko Pariaman yang telah menyerahkan langusng hadiah tersebut.

Selain dapat hadiah, Asnita pun mendapat penghormatan. Sebab, hadiah mobil tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Pariaman Genius Umar di halaman Gedung BRI Cabang Pariaman.

“Saya diundang langsung oleh Manager Branch Office Pariaman Indrayana untuk menyerahkan hadiah utama undian BritAma FSTVL 2022. Kebetulan nasabah yang berhasil meraih undian adalah warga Kota Pariaman,” ungkap Genius Umar.

Ia pun mengucapkan selamat kepada Asnita, semoga hadiah tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Tidak hanya itu, kita juga mengucapkan terima kasib kepada pihak BRI Cabang Pariaman yang selama ini telah menjalin kerja sama yang baik dengan Pemko Pariaman, “ ujar Genius.

Menurut Manager Branch Office Pariaman Indrayana program BritAma FSTVL merupakan apresiasi terhadap pemilik tabungan BRI Britama yang setia kepada Bank BRI.

“Program ini akan fokus pada upaya peningkatan pembukaan rekening secara digital dan transaksi dengan BRIMO. Pengundian Program BritAma FSTVL periode Februari – Juli 2022 dilaksanakan se-Indonesia pada 26 Agustus 20200 secara live,” ujarnya.

Baca juga: Genius Umar Kunjungi Gurunya Semasa SMP, Zulbaiti: Dia Pintar Sesuai Namanya

Ia menyebutkan, Asnita adalah satu–satunya penerima hadiah utama undian BitAma untuk Sumatra Barat (Sumbar). [*/pkt]

 

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Terpopuler

No Content Available

Add New Playlist