Warga Lubeg Gerebek Pasangan Sejoli Diduga Mesum di Kos-kosan, Orang Tua Dipanggil

Penulis: Isran Bastian

Padang, Padangkita.com – Diduga berbuat mesum, dua pasangan sejoli digerebek warga di di sebuah kos-kosan di Kawasan Lubuk Begalung (Lubeg), Kota Padang pada Rabu, (31/8/2022) malam.

Usai penggerebekan pasangan ini langsung diamankan pihak Satpol PP Kota Padang yang datang ke lokasi setelah mendapat laporan dari pihak RT setempat.

Sebelum dijemput petugas, pasangan tersebut telah diamankan RT dan warga setempat dari dalam kos-kosan, agar jangan sampai terjadi tindakan anarkis serta diamuk massa, masyarakat langsung melaporkan kejadian tersebut ke Satpol PP Padang.

Di Mako Satpol PP diketahui inisial dari kedua pasangan ini DF, 15 tahun, laki laki dan teman perempuanya IN, 15 tahun. Di hadapan orang tuanya mereka berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

“Kita sudah panggil pihak keluarga keduanya dan kita lakukan Proses sesuai aturan yang berlaku,” ucap Kasat Pol PP Padang, Mursalim.

Mursalim berharap kepada orang tua agar lebih intens lakukan pengawasan terhadap pergaulan anak-anak mereka, agar tidak terjerumus kepada hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita sangat berharap kepada orang tua agar lebih memperhatikan anak-anaknya, agar tidak terjerumus kepada pergaulan yang melanggar norma-norma yang berlaku dalam masyarakat,” ingat dia.

Baca Juga: Mesum di Rumah Bagonjong RTH Imam Bonjol, Sepasang Remaja Diamankan Satpol PP

“Kami dari Satpol PP Padang sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah proaktif dalam melakukan pengawasan terhadap lingkungan sekitar, dalam menjaga Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat”, tutup Mursalim. [*/isr]

 

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Terpopuler

Add New Playlist