Wanita Loncat dari JPO Margonda Depok: Stres Cari Suami yang Menghilang

Penulis: SON

Berita viral terbaru: Putus asa mencari suami yang merantau ke Jakarta dan nikah lagi, seorang wanita nekat loncat dari JPO. Beruntung aksinya dicegah warga.

Padangkita.com – Ulah suami tidak pulang, seorang wanita nekat loncat dari jembatan penyeberangan orang (JPO) Margonda, Depok, Jawa Barat.

Wanita yang berinisial S tersebut berusia sekitar 30 tahun. Dia nekat ingin melompat dari JPO Margonda, pada Senin (23/6/2020).

Baca Juga

Percobaan bunuh diri yang dilakukan wanita yang merupakan ibu rumah tangga itu berhasil digagalkan Satpol PP dibantu Damkar dan pihak Kepolisian Depok.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB itu sempat membuat heboh warga dan pengendara yang melintas.

Kasatpol PP Depok, Lienda Ratnanurdianny menjelaskan, wanita yang sudah memiliki 3 orang anak tersebut mengalami stres lantaran ditinggal suaminya yang pergi ke Jakarta dan diduga kawin lagi.

“Wanita itu stres setelah putus asa mencari suaminya pergi untuk bekerja dan nikah lagi di Jakarta,” kata Lienda.

Dia menerangkan, saat ini wanita berinisial S telah dibawa ke Polres Metro Depok untuk menjalankan pemeriksaan. Lienda menerangkan, pihaknya hanya membantu agar wanita tersebut tidak melakukan tindakan bunuh diri.

Baca juga: Begini Repotnya Ustaz Maulana Urus Anak Usai Ditinggal Sang Istri

“Masih di kantor polisi, kami hanya membantu saja,” tutup dia.

Mirisnya lagi, dia mengatakan pelaku mengalami pelecehan oleh orang yang tidak dikenal selama proses pencarian suaminya di Jakarta.

Buntut masalah itu semua, pelaku kemudian putus asa dan ingin mengakhiri hidupnya.

Terpopuler

Add New Playlist