Wanita Ini “Syukuran” Usai Bercerai dengan Suami

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Aira, perempuan asal Malaysia adakan pesta setelah resmi bercerai dari suaminya yang kasar.

Padangkita.com – Perceraian sering kali memberikan luka mendalam bagi pasangan yang melaluinya. Namun hal tersebut sepertinya berbeda untuk perempuan asal Malaysia ini. Pasalnya, perempuan bernama Aira justru menggelar pesta saat resmi bercerai dari suaminya.

Perempuan yang berprofesi sebagai guru Bahasa Inggris itu mambagikan momen perayaan perceraiannya di akun Twitter pribadinya, (16/9/2020) lalu. Pesta tersebut digelar seperti tea party layaknya bridal shower.

Baca Juga

Aira mengundang teman-temannya untuk memeriahkan pesta tersebut. Bahkan dari foto yang dibagikannya, tak tampak raut kesedihan sama sekali, Aira justru terlihat bahagia setelah berpisah dari suaminya.

Dalam keterangan unggahannya, Aira menyebut jika pernikahannya berjalan buruk. Pasalnya, sang suami memiliki sifat yang kasar dan kerap melakukan tindakan kekerasan.

“Perceraian selalu dipandang sebagai sesuatu hal yang buruk. Tapi tidak begitu ketika kamu akhirnya bisa bebas dari penyiksaan. Jadi inilah (cara) saya merayakan kebebasan. Terima kasih teman-teman,” cuit Aira.

Baca juga: Ketahuan Miliki Mata-mata, Finalis Miss Universe Thailand Ini Didiskualifikasi

Dilansir dari World of Buzz, Aira mengaku pernikahannya dulu meninggalkan sedikit trauma pada dirinya. Setelah berkonsultasi dengan seorang terapi, pesta tersebut bisa membantu perempuan berusia 27 tahun itu untuk mengatasi traumanya akibat perilaku kekerasan oleh mantan suami.

Lebih lanjut, Aira menjelaskan jika pesta tersebut diadakan setelah masa iddahnya berakhir. Meski masih memiliki sedikit ketakutan pada dirinya, namun Aira mengaku jika keluarga dan teman-temannya selalu mendukung dirinya.

Tentu saja posting-an tersebut berhasil menarik perhatian warganet dan menjadi viral. Sejauh ini saja, cuitan tersebut telah mendapat 1,2 ribu retweet serta 3,3 ribu likes.

Tak hanya itu, banyak warganet yang memberikan dukungan untuk Aira. Mereka juga berharap Aira bisa menemukan kebahagiannya yang baru setelah terlepas dari suamnya yang kasar itu.

“Selamat! Sejujurnya, masyarakatlah yang membuat perceraian terlihat memalukan, apalagi bagi perempuan. Namun aku senang akhirnya kamu bisa bebas dari pelecehan. Semoga semuanya akan baik-baik saja,” tulis netizen @makinona****.

Baca juga: Empat Penjara Ini Dikenal Paling Kejam di Indonesia

“Selamat! Semoga kamu bisa menemukan kebahagiaan bersama orang yang tepat,” tulis @sassy****.

“Ini jelas sesuatu yang baru dalam hidup, dan kamu pantas untuk merayakannya. Selamat karena kamu telah membuat keputusan yang tepat,” tambah @AkmaK****. [*/Prt]


Baca berita viral terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler