Berita

Wali Kota Pariaman Monitoring Pedagang di Pasar Rakyat  

×

Wali Kota Pariaman Monitoring Pedagang di Pasar Rakyat  

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Pariaman monitoring pedagang di Pasar Rakyat [Foto : Kominfo Pariaman]

Pariaman, Padangkita.com – Wali Kota Pariaman, Genius Umar, lakukan monitoring aktivitas pedagang dan pembeli di pagi hari di kawasan Pasar Rakyat Kota Pariaman, Senin (26/12/2022).

Pantauan tersebut turut didampingi oleh Sekdako Yota Balad beserta Asisten II Setdako dan turut serta Kepala Dinas Perkim dan LH Feri Andri, Kadishub Afwandi, Kadis Satpol-PP dan Damkar Alfian, Kapolsek Pariaman AKP Edi Karan.

Genius Umar dalam kesempatan tersebut meminta kepada para pedagang untuk selalu menjaga kebersihan, ketertiban dan menjaga kondusifnya kenyamanan bagi para pembeli yang berbelanja di kawasan Pasar Pariaman.

Beberapa objek vital pun tak luput dari pantauan Genius, seperti peninjauan lokasi lahan perpakiran roda dua dan roda empat yang berada di sekitar Pasar Pariaman.

Baca JugaWako Genius Umar Pimpin Langsung Penertiban PKL di Pasar Pariaman

“Jangan sampai para pedagang yang berjualan memakai fasilitas umum yang dapat mengganggu kelancaran akses jalan dan lalu lintas, termasuk juga tidak berjualan di lokasi lapangan merdeka, tetap jaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan di lokasi pasar,” pungkasnya. [*/pkt]

 

 

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News