Wali Kota Bukittinggi Erman Safar dan Wawako Marfendi Disuntik Vaksin Covid-19, Ini yang Dirasakannya

Penulis: Agg

Berita Bukittinggi hari ini, berita Sumbar hari ini dan berita Corona Bukittinggi: Wako Bukittinggi disuntik Vaksin Sinovac hari ini.

Bukittinggi, Padangkita.com – Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, dan Wakil Wali Kota Marfendi menjadi peserta vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Bukittinggi, Selasa (2/3/2021).

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Bukittinggi Erman Safar menyebutkan, sebagai pejabat esensial, dirinya harus mendukung vaksinasi Covid-19. Vaksin ini telah menjadi salah satu upaya mengurangi risiko penularan dan risiko gejala dari Covid-19.

“Kami sangat mendukung vaksinasi Covid-19 ini. Alhamdulillah hari ini kami sendiri telah disuntik vaksin dan tidak merasakan gejala apa-apa, aman,” ujar Erman Safar.

Selanjutnya, Erman juga berharap, masyarakat dapat nantinya mengikuti vaksinasi Covid-19 ini. Karena dengan vaksinasi banyak manfaat yang didapat.

Baca juga: Penuhi Janji Kampanye, Wako Bukittinggi Erman Safar yang Diusung Gerindra Cabut Perwako 40 dan 41

“Bukittinggi harus kita pastikan aman dan telah divaksin. Kita harus sosialisasikan ini. Vaksin itu Insyaallah aman dan halal sesuai rekomendasi pemerintah. Jadi jangan dibuat isu yang tidak benar dan membuat warga tidak mau ikut vaksin. Semua informasi miring itu hoaks,” tukasnya. [pkt]


Baca berita Bukittinggi hari ini, berita Sumbar hari ini dan berita Corona Bukittinggi hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist