Walau Suami di Penjara, Istri Pemain Sinetron Ini Gak Mau Diajak Gituan Pria Lain

Penulis: Julia Fitri

Berita selebriti terbaru: Istri Rio Reifan, Henny Mona kembali datangi kantor polisi. Ia menyebut sosok pemilik akun yang melecehkannya itu tidak ada permintaan maaf sedikitpun.

Padangkita.com – Istri pemain sinetron Rio Reifan, Henny Mona kembali jalani pemeriksaan di kantor polisi terkait kasus pelecehan yang dialaminya.

Sebelumnya ia sempat melaporkan sebuah akun media sosial yang membuat harga dirinya sebagai perempuan dilecehkan.

Melalui direct message di Instagram miliknya, sosok pria tersebut memberi ajakan yang tidak menyenangkan kepadanya.

Ia mengaku mendapat ajakan yang mengarah ke hubungan yang tidak-tidak dari seorang pria setelah mempromosikan usaha pengerjaan desain interior miliknya melalui Instagram.

Sosok tersebut awalnya bertanya mengenai pekerjaan. Namun kemudian mengarah ke percakapan yang seolah melecehkan Henny Mona sebagai perempuan.

Henny Mona kemudian mendatangi kantor polisi bersama kuasa hukumnya Indra Tarigan pada Senin (09/03/2020) atas kasus perbuatan tidak menyenangkan.

Menurut Indra Tarigan, akun tersebut diduga melakukan pelecehan terhadap kliennya.

Baca juga: Suami di Penjara, Istri Pemain Sinetron Ini Diajak Gituan Seorang CEO dengan Iming-iming Harta

“Ada ajakan yang tidak pantaslah, untuk seorang perempuan,” kata Indra Tarigan seperti yang dikutip dari chanel YouTube KH Infotainment yang tayang pada Senin (09/03/2020).

Setelah membuat laporan dengan menggunakan Pasal 335 KUHP tentang Perbuatan Tidak Menyenangkan, Henny Mona kembali datangi Polres Metro Jakarta Selatan guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kepada media, Henny mengatakan bahwa sosok di balik akun yang melecehkannya itu tidak memberikan permintaan maaf kepadanya.

“Tidak ada permintaan maaf. Etikat baiknya tidak ada,” kata Henny dikutip dari chanel YouTube KH Infotainment yang tayang pada Jumat (13/03/2020).

Istri Rio Reifan yang saat itu didampingi kuasa hukumnya Indra Tarigan mengaku masih shock mendapat pesan dari sosok yang tidak dikenalnya itu.

“Karena tidak semua perempuan bisa digituin kan?” ujar istri Rio Reifan setelah jalani pemeriksaan.

Terpopuler