Walau Dijodohkan dengan Ariel Noah, BCL Ngaku Masih Trauma dan Tak Berniat Menikah Lagi

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: BCl mengaku belum ingin menikah lagi buat harapan Ariel NOAH kecil untu jadi pengganti Ashraf.

Padangkita.com – Kedekatan Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH kian menjadi sorotan usai Ashraf Sinclair meninggal dunia. Tak sedikit penggemar yang berharap jika keduanya bisa menjalin hubungan spesial.

Namun tampaknya hal itu akan sulit terwujud. Sebab, artis yang akrab disapa BCL itu telah berkomitmen untuk tetap mencintai Ashraf, meski sang suami telah tiada.

Bahkan pelantun lagu Cinta Sejati itu pernah mengatakan bahwa dirinya tak berencana untuk mencari pengganti Ashraf di hatinya. Tentu saja hal itu membuat peluang Ariel NOAH atau pria lain kecil untuk gantikan posisi Ashraf.

Keputusan BCL belum ingin menikah lagi, dikabarkan karena penyanyi cantik itu masih merasa sedih dan seakan trauma atas kepergian sang suami tercinta.

Bahkan BCL juga menolak untuk tawaran menjadi juri di Indonesian Idol. Penggemar beranggapan keputusan itu lantaran ibu anak satu itu masih merasa sedih.

Dalam tayangan di kanal Youtube Maia Al El Dul TV, Minggu (20/12/2020), BCL mengkonfirmasi alasan dirinya menolak untuk menjadi juri Indonesian Idol.

Kala itu, para juri dan mantan host Indonesian Idol menggelar sebuah pertemuan untuk reuni. Maia yang bertemu kembali dengan BCL usai kepergian Ashraf lantas menanyakan kabar ibu satu anak itu.

BCL lantas menjawab jika dirinya masih belum pulih dari rasa sedih meski telah 10 bulan berlalu usai kepergian sang suami tercinta.

“Belum recover sih bun, I think the first few months yang penting bisa napas aja gitu,” ujar BCL.

Tak hanya itu, BLC mengaku jika dirinya butuh waktu lama untuk akhirnya bisa berbicara. Ia juga belum lama ini baru sanggup bertemu orang lain setelah kejadian itu.

Baca juga: BCL Bongkar Raffi Ahmad Pernah Menggodanya, Astrid: Dari Dulu Emang Suka yang Tua

Meski masih merasa sedih, BCL terpaksa harus kembali bernyanyi setelah 10 hari. Hal itu pun lantaran tuntutan pekerjaan yang tak bisa digantikan.

“10 hari aku langsung nyanyi, itu emang kayak robot aja sih,” ungkap BCL.

Terpopuler

Add New Playlist