Wako Hendri Septa Raih Penghargaan Kepala Daerah Peduli Pemuda dari KNPI Sumbar

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Wali Kota Padang Hendri Septa menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah Peduli Pemuda dari DPD Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Provinsi Sumatra Barat (Sumbar).

“Alhamdulillah, puji syukur ke hadirat Allah SWT saya menerima penghargaan dari DPD KNPI Sumbar di dalam pelaksanaan Musyawarah Daerah Provinsi (Musdaprov) DPD KNPI Sumbar ke-15 kali ini,” ujarnya usai menerima penghargaan di Hotel Truntum, Kota Padang, Senin (8/11/2021).

Hendri mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada DPD KNPI Sumbar atas pemberian penghargaan tersebut.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan warga Kota Padang serta jajaran Pemerintah Kota Padang yang telah bersinergi membantu dirinya dalam mengembangkan bidang kepemudaan di Kota Padang.

“Insyaallah, saya akan terus berupaya memaksimalkan perhatian kepada generasi muda di Kota Padang. Alhamdulillah cukup banyak program kegiatan di bidang kepemudaan yang kita dukung selama ini” ungkapnya.

Dia berharap generasi muda saat ini bisa menjadi generasi emas yang mampu membawa bangsa negara ini menjadi bangsa yang maju dan berkembang.

“Semoga para pemuda di Kota Padang, Sumbar dan Indonesia mampu menjadi pelopor pemuda yang tangguh dan berdaya saing. Jayalah KNPI,” sambungnya.

Baca Juga: 4 Bulan Penyidikan Dugaan Korupsi Dana Pokir DPRD Padang Belum Ada Tersangka

Selain Hendri, penghargaan juga diberikan kepada Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, dan Wakil Bupati Kepulauan Mentawai Kortanius Sobeleake, Anggota DPR RI Guspardi Gaus dan Athari Gauthi. [pkt/fru]

Terpopuler

Add New Playlist