VS yang Digerebek Bersama 2 Muncikari di Hotel Vitalia Sesha?

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru: Artis VS ditangkap polisi karena dugaan terlibat prostitusi. Publik mengaitkan inisial Vs dengan Vitalia Sesha.

Padangkita.com – Artis VS ditangkap polisi karena diduga terlibat prostitusi artis. Ia ditangkap bersama dua orang pria yang diduga sebagai mucikari di sebuah hotel di Bandar Lampung.

Mereka tak berkutik saat petugas mengamankannya di sebuah kamar hotel berbintang di Kota Bandar Lampung pada Selasa (28/07/20).

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Rezky Maulana membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Kami masih melakukan pemeriksaan artis VS dan dua orang terduga mucikari,” ujar Rezky seperti dilansir dari Sindonews.com, Rabu (29/7/2020).

Inisial VS kemudian dikaitkan dengan Vitalia Sesha seorang artis yang dikenal sebagai model. Ia juga pernah beberapa kali tampil sebagai model di majalah dewasa.

Keluarga Membantah

Pihak keluarga Vitalia Sehsha menegaskan jika VS bukanlah Vitalia. Saat ini Vitalia sedang menjalani rehabilitasi akibat kasus narkoba.

Hal ini disampaikan oleh pihak keluarga melalui akun instagram Vitalia. Disebutkan juga saat ini akun instagram Vitalia dikelola oleh pihak keluarga.

“Banyak yang DM dan mention, kami selaku keluarga menegaskan bahwa VS bukan Vita, karena masih menjalani dengan baik dan patuh tanggung jawab kasus narkoba kemarin. Terima kasih,” tulis keluarga Vita dalam instagram story yang diunggah pada Rabu (29/07/20).

Baca juga: Niat Ketemu Pria Idaman, 3 Gadis Ini Diperkosa 5 Orang di Bukit Batu

Sebelumnya Vitalia Sesha ditangkap polisi pada 24 Februari 2020, ia positif gunakan narkoba. Penangkapan artis kelahiran Jakarta itu bukan pertama kalinya. Pada 2015 silam ia juga sempat diamankan polisi.

Waktu itu ia mengaku gunakan narkoba karena dijebak teman.

Terpopuler

Add New Playlist