Viral, Wanita Ini Curhat di TikTok Ibu Mertua yang Cemburu, 1 Hari Nikah Langsung Cerai

Penulis: Wina

Berita viral terbaru: Sebuah video viral di media sosial yang berisi perdebatan antara istri dengan keluarga suaminya gara-gara curhat.

Padangkita.com – Entah mana yang benar dan mana yang salah. Hingga kini belum diketahui fakta kebenaran dari seorang wanita yang curhat di video TikTok tentang kehidupan rumah tangganya dengan sang suami.

Wanita yang curhat di TikTok itu bernama Jillian. Awalnya, Jillian curhat perihal pernikahannya dengan dengan sang suami yang hanya bertahan sehari gara-gara sang ibu mertuanya cemburu kepada menantunya sendiri, Jillian.

Baca Juga

Jillian memulai kisahnya dengan menceritakan pesta pernikahan yang berlangsung mega dan indah di sebuah pantai di Meksiko. Namun pernikahannya menjadi rusak setelah mertuanya cemburu terhadapnya.

Sang ibu mertua meminta anaknya memilih antara dirinya atau Jillian, dikutip dari The Sun. Sang suami pun memilih ibunya.

Dalam video tersebut, Jillian tak lupa mengungkapkan bagaimana ibu mertuanya tampak begitu cemburu setelah sang putra memberikan perhatian untuk istrinya itu.

Namun, setelah sang suami lebih memilih ibunya, Jillian pun langsung memilih untuk pulang ke negara asalnya, di Kanada.

Di sisi lain, Jillian mengatakan bahwa ia dipersulit untuk kembali ke apartemen yang disewanya bersama suaminya.

Menurut Jullian, sang suami diminta oleh keluarganya tidak lagi menemui Jillian. Saat itu juga bertepatan dengan hari di mana warga di daerahnya itu di karantina karena pandemi.

Setelah karantina Corona selesai, Jillian pun meminta suaminya untuk mengajukan gugatan perceraian. Namun ia mengatakan dalam videonya itu, lagi-lagi urusan perceraiannya dipersulit.

Baca juga: Tragis, Wanita Ini Dikunci Dikontrakan, Begini Kondisinya Saat Ditemukan Setelah 18 Bulan Terkurung

Menurut sang suami, mereka tidak bisa bercerai dalam waktu tiga tahun karena suaminya telah pindah. Video Jullian itu pun viral di media sosial. Kemudian video tersebut diketahui oleh pihak keluarga sang suami.

Terpopuler