Tragis, Wanita Ini Dikunci Dikontrakan, Begini Kondisinya Saat Ditemukan Setelah 18 Bulan Terkurung

Penulis: Wina

Berita viral terbaru: Sebuah jasad berjenis kelamin perempuan ditemukan di sebuah kontrakan yang ternyata sudah 18 bulan tak dihuni.

Padangkita.com – Sebuah kontrakan jika tak dihuni selama satu bulan saja sudah menjadi hal yang menakutkan. Apa lagi jika sebuah kontrakan yang sudah lama tak dihuni.

Seperti sebuah kontrakan ini yang sudah delapan belas bulan tak ada penghuninya. Lokesh Mithalal Jain sang pemilik kontrakan yang terkejut luar biasa saat melihat konrakannya tak dihuni selama delapan belas bulan.

Baca Juga

Ternyata dalam kontrakan itu, Lokesh Mithalal Jain menemukan sesuatu yang sangat mengerikan. Saat akan membuka pintu kontrakan,

Lokesh Mithalal Jain tidak menemukan kuncinya. Lalu ia pun mencoba mendobrak kontrakannya itu. Saat melakukan pendobrakan itu, betapa terkejutnya ia.

Saat masuk ke dalam kontrakan yang sudah lama tak dihuni itu, ia menemukan kerangka manusia di dalam sebuah drum plastik di dalam kontrakan itu.

Pasalnya, kontakan itu sudah selama delapan belas bulan tak disewa orang.

Melihat kerangka manusia tersebut, lantas Jain syok dan takut melihat jasad yang sudah lama tergeletak di kontrakannya itu.

Jain pun langsung melapor ke pihak polisi melihat kejadian tragis di kontrakannnya itu. Dalam laporan ke polisi, Jain mengaku menemukan kerangka manusia berjenis kelamin perempuan itu setelah mendobrak kontrakannya.

Kontrakan itu diketahui sudah 18 bulan ditinggalkan oleh penyewanya. Kini, pasalnya sang penyewa memang telah raib dari rumah kontrakan di Maharashtra, Boisar, India, itu sejak tahun lalu.

Dia berhenti membayar sewa sejak enam bulan silam. Laporan itu mengatakan rumah kontrakan itu ditinggalkan pada Februari 2019.

Baca juga: Kapal Selam Besar Misteris Diduga Miliki Korea Utara Berhasil Terekam Satelit

“Penyewa berjanji akan kembali dan menginstruksikan dia (Jain) untuk tidak menyewakan ruangan itu kepada orang lain,” kata penyidik dari kepolisian Boisar, Pradip Kasbe, dikutip dari IDN.

Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus terebut untuk ditindak lanjuti bagaiman jasa wanita iut itu bisa ada di kontrakan itu. [*/win]


Baca berita viral tebaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist